Monster Hunter Wilds: Petualangan Baru dengan Monster Menantang.

Monster Hunter Wilds: Petualangan Baru dengan Monster Menantang.

Monster Hunter Wilds--Gambar : x.com/monsterhunter

 

Monster Baru di Scarlet Forest dan Windward Plains

Dalam trailer terbaru, Capcom memperkenalkan tiga monster baru yang akan menjadi musuh utama para pemain, yakni Uth Duna, Quematric, dan monster Flagship White Wraith, Arkveld.

1. Uth Duna: Leviathan Apex di Scarlet Forest

Uth Duna adalah salah satu predator puncak di Scarlet Forest yang telah beradaptasi dengan sempurna di lingkungan kaya air. Monster ini sering terlihat selama musim hujan, di mana tingginya permukaan air sungai memberikan keuntungan strategis baginya.

BACA JUGA:Game Mobile vs. Game PC: Mana yang Lebih Mengasyikkan?

BACA JUGA:Game terbaru Visions of Mana sudah di rilis

Menurut Capcom, "Uth Duna adalah Leviathan yang menguasai Scarlet Forest sebagai predator puncaknya.

Ia telah beradaptasi dengan lingkungan yang kaya air dan sering terlihat selama hujan lebat. Ia memanfaatkan kelembapan dan cairan tubuhnya untuk menciptakan selubung pelindung di sekelilingnya."

Meski memiliki tubuh besar dan terlihat berat, Uth Duna sangat gesit di dalam air. Ia dapat melompat dengan cepat keluar dari air dan kembali jatuh dengan kekuatan besar untuk menghancurkan musuhnya.

Selain menggigit dengan rahangnya yang kuat, Uth Duna juga menggunakan lengan dan cakar besarnya untuk menyerang pemburu.

BACA JUGA:Game Black Myth Wukong Menghidupkan Kembali Legenda Kuno

BACA JUGA:Memasuki Dunia Kegelapan Psikologis dalam Game J-Horror Terbaru dari Jepang URAYAMA

"Tubuhnya yang kuat memungkinkannya menciptakan cipratan besar dan gelombang untuk menjatuhkan pemburu dari kaki mereka," tambah Capcom dalam deskripsi resminya. Kekuatan luar biasa Uth Duna juga memungkinkannya menciptakan tirai air sebagai mekanisme pertahanan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/watch?v=xpdu9q9kxbk