Monster Hunter Wilds: Petualangan Baru dengan Monster Menantang.

Monster Hunter Wilds: Petualangan Baru dengan Monster Menantang.

Monster Hunter Wilds--Gambar : x.com/monsterhunter

2. Quematric: Monster Brute Wyvern dari Windward Plains

Quematric adalah Brute Wyvern berbahaya yang akan menjadi musuh baru di wilayah Windward Plains. Dengan ciri fisik ekor yang panjang tidak proporsional, monster ini dikenal karena kemampuannya mengeluarkan zat yang mudah terbakar.

Capcom menjelaskan, "Brute wyvern dengan ekor yang sangat panjang secara tidak proporsional. Mereka menyebarkan zat mudah terbakar, kemudian menyulutnya dengan menyeret ekornya di tanah."

Quematric ditutupi oleh sisik hijau dengan garis merah dan biru, serta memiliki tanda-tanda khas seperti jambul besar di atas kepalanya dan kulit longgar di ekornya yang mengeluarkan minyak mudah terbakar.

BACA JUGA:Age of Empires Mobile Siap Hadir Oktober Mendatang: Begini Tampilan Game Ini!

BACA JUGA:Nitro NGR 300: Gamepad Revolusioner dengan Teknologi Getaran Ganda dan Sensor Gerak

Ketika ekornya diseret, minyak tersebut menciptakan percikan api yang bisa menyulut lingkungan dan membakar apa saja yang terlalu dekat.

"Quematric dapat menyapu ekornya di tanah untuk menciptakan gelombang api besar yang membakar musuh-musuhnya," ujar Capcom. Monster ini sangat agresif dan sering berkelahi dengan monster yang lebih kecil demi memperebutkan bangkai.

 

3. Arkveld: Sang White Wraith

Monster flagship yang juga akan hadir di game ini adalah Arkveld, yang dikenal dengan julukan White Wraith. Arkveld adalah monster yang lama dianggap telah punah, namun kini muncul kembali dengan ekologi yang masih menjadi misteri.

BACA JUGA:Infinity Nikki Memukau dengan Debut di Gamescom 2024

BACA JUGA:Game Dark Hours, Terjebak dalam Mimpi Buruk Supernatural yang Menegangkan

Arkveld memiliki sayap dengan anggota tubuh yang menyerupai rantai, yang membuatnya terlihat sangat unik. Sebagai flagship monster, Arkveld memainkan peran penting dalam promosi dan pemasaran Monster Hunter Wilds, seperti yang dilakukan Capcom untuk monster besar di seri sebelumnya.


Fitur Baru: Fokus Mode dan Senjata--Foto : x.com/monsterhunter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/watch?v=xpdu9q9kxbk