Pelajar SMK Berboncengan 3 Ditabrak Mobil di Jembatan Musi 6 Palembang

Pelajar SMK Berboncengan 3 Ditabrak Mobil di Jembatan Musi 6 Palembang

Petugas Satlantas Polrestabes Palembang olah TKP lakalantas yang menimpa 3 pelajar SMK berboncengan 3 ditabrak mobil di atas Jembatan Musi 6, Rabu (25/9/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Nahas yang dialami tiga orang Pelajar SMK di palembang. Mereka menjadi korban laka lantas ketika melintas di atas Jembatan Musi 6 Kota Palembang pada Rabu, 25 September 2024 sekira pukul 10:30 WIB.

Peristiwa laka lantas tersebut berawal dari ketiga pelajar sedang berboncengan tiga mengendarai sepeda motor Yamaha Gear warna merah Nopol BG 2169 AD melintas di atas Jembatan Musi 6.

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), saat sepeda motor korban hendak menyalip mendahului mobil yang berada di depannya, mobil Mazda Nopol BG 53 R yang dikendarai oleh Dede hendak melaju dari Seberang Ulu menuju ke Seberang Ilir.

"Ya Pak, saat itu saya dari rumah mau pergi ke Palembang Square. Setiba di TKP terkejut sepeda motor yang dikendarai korban mendadak muncul dari balik mobil, sehingga mobil saya tidak bisa mengelak lagi menyerempet motor korban," ungkap Dede, sopir mobil Mazda Dede.

BACA JUGA:HUT Ke-16, Hotel Aryaduta Lakukan Gerakan Bersih-bersih Lingkungan

BACA JUGA:KPU Muara Enim Gelar Deklarasi Kampanye Damai Bersama 4 Paslon


3 Pelajar SMK mendapat perawatan medis di RS BARI Palembang, Rabu (25/9/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

Masih dikatakan Dede yang merupakan warga Dusun lll Kelurahan Tanjung Sejaro Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, dirinya akan tetap bertanggung jawab dan kooperatif jalani pemeriksaan Polisi.

Sementara itu Kasatlantas Polrestabes Palembang AKBP Yenni Diarty melalui Kanit Gakkum Iptu Arham Sikakum mengatakan, untuk kondisi ketiga korban yakni Wisnu Pratama (16) mengalami luka robek dan patah di kaki kanan.

Lalu Adin Abiyan (16) luka dan patah kaki sebelah kanan serta lecet di dahi dan pipi. Sedangkan Fahrul Akhiruddin (15) mengalami luka lecet di tangan dan kaki.

"Saat ini ketiga korban sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit BARI Palembang dan ketiganya dalam kondisi sadar," terang Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum.

BACA JUGA:Soal Penjualan aset Yayasan Batang Hari Sembilan, Mantan Ketua RT Diperiksa

BACA JUGA:Fitri-Nandri tunjuk Ali Sobri sebagai ketua tim Pemenangan


Sepeda motor korban diamankan petugas Unit Lakalantas Polrestaabes Palembang, Rabu (25/9/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv