PALTV Terima Kunjungan Pelajar SMK Negeri 1 Indralaya Selatan

PALTV Terima Kunjungan Pelajar SMK Negeri 1 Indralaya Selatan

PALTV Terima Kunjungan Pelajar SMK Negeri 1 Indralaya Selatan-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Palembang TV sebagai TV lokal pertama di Sumatera Selatan, pada kamis pagi menerima kunjungan dari SMK Negeri 1 Indralaya selatan, guna melihat dan mempelajari mekanisme program televisi, khususnya di dunia broadcasting.

Kepala program jurusan produksi dan siaran program televisi (PSPT) SMK Negeri 1 Indralaya selatan, Weni Wahyuni mengatakan, kunjungan dilakukan untuk menambah wawasan peserta didik.

Diharapkan dengan diadakannya kunjungan ke Studio 2 PALTV, nantinya bisa menambah pengetahuan kepada peserta didik, lantaran PALTV selalu terbuka untuk menerima kunjungan, sebagai edukasi memeberikan ilmu dan materi kepada pelajar.


Weni Wahyuni, kepala program jurusa pspt SMK Negeri 1 Indralaya selatan.-Foto/Ekky Saputra-PALTV

"Kunjungan ini kami lakukan untuk menambah wawasan anak-anak kami, lantaran alat-alat di sekolah masih kurang, sehingga praproduksi hanya liat melalui youtube, produksi juga masih menggunakan hp, diharapkan dengan kunjungan ke PALTV anak-anak dapat menambah pengetahuan.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Kehilangan Satu Pemain, Jelang Hadapi Persiraja Aceh

Lantaran sebagai media di sumsel, PALTV bisa menerima anak-anak untuk kunjungan edukasi memberikan materi dan ilmu kepada mereka"  ungkap Weni Wahyuni, kepala program jurusan pspt SMK Negeri 1 Indralaya selatan.

Sementara menurut Hanida Syafrina, penasehat PALTV mengatakan, PALTV sebagai lembaga yang praktek di dunia penyiaran dan broadcasting, berbagai proses penyiaran, mulai dari pra produksi, produksi hingga pasca produksi, dengan tujuan PALTV memberikan edukasi secara sosial kepada pelajar dan mahasiswa.

"Kunjungan dari SMKN 1 Indralaya selatan ini merupakan kunjungan untuk belajar terkait dunia broadcas. PALTV sebagai lemabaga yang prakteknya ilmu yang mereka pelajari PALTV berbagi ilmu agar mereka bisa melihat langsung proses, baik pra produksi, produksi hingga pasca produksi dengan tujuan paltv secara sosial memberikan edukasi kepada pelajar dan mahasiswa" ungkap Hanida Syafrina, Penasehat PALTV.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Liga Champions Kemenangan Besar Atletico Madrid Atas Celtic

Hanida menambahkan, PALTV selalu terbuka, untuk menerima kunjungan dan kerja sama dengan lembaga pendidikan, dengan cara daftar langsung ke studio 2 PALTV, khususnya lemabaga pendidikan yang memiliki jurusan terkait dunia broadcast dan penyiaran.


Hanida Syafrina, penasehat paltv-Foto/Ekky Saputra-PALTV

"Untuk lembaga pendidikan yang ingin bergabung ke PALTV, PALTV selalu terbuka untuk lembaga pendidikan khususnya yang mempunyai jurusan terkait dunia broadcas dan penyiaran, jadi silakan menghubungi PALTV untuk mendaftar ataupun kerja sama terkait dunia penyiaran," tambah Hanida Syafrina, Penasehat PALTV.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv