21 Pemain Sriwijaya FC Diberangkatkan untuk Hadapi Persiraja Banda Aceh, Pertandingan Berlangsung Tanpa Penont

PALTV.CO.ID - Sebanyak 21 pemain Sriwijaya FC yang diasuh oleh pelatih Jafri Sastra berangkat dari Bandara SMB 2 Palembang menuju Banda Aceh pada Sabtu pagi (21/9/2022) dengan menggunakan pesawat Lion Air. 

Mereka akan menghadapi laga tandang keempat mereka melawan Persiraja Banda Aceh yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, pada Selasa (24/9/2024) pukul 15.30 WIB.

Sriwijaya FC memiliki peluang yang cukup terbuka untuk meraih poin dalam pertandingan tandang ini, karena Persiraja Banda Aceh tidak akan mendapatkan dukungan langsung dari suporternya di stadion.

Sekretaris umum Persiraja, Rahmat Djailani, memastikan bahwa pertandingan tersebut akan digelar tanpa penonton. Keputusan ini diambil karena Persiraja menerima sanksi terkait insiden dalam pertandingan mereka sebelumnya melawan Malut United di Stadion Langsa pada musim lalu.

BACA JUGA:SFC Gagal di Kandang Dejan FC, Netizen Terus Beri Semangat

BACA JUGA: Finishing Pemain SFC Masih Bermasalah, Coach Jafri Sastra Janji Akan Perbaiki


21 Pemain Sriwijaya FC Diberangkatkan untuk Hadapi Persiraja Banda Aceh, Pertandingan Berlangsung Tanpa Penonton--Foto : [email protected]

Rahmat menyatakan bahwa absennya penonton di stadion merupakan kerugian besar bagi Persiraja, karena seharusnya masyarakat Aceh dan pendukung Persiraja dapat menikmati pertandingan ini.

Namun, ia menambahkan bahwa hal ini harus menjadi pelajaran agar semua pihak lebih tertib saat menyaksikan pertandingan kandang Persiraja di masa mendatang, sehingga tim tidak dirugikan.

Untuk laga kali ini, Rahmat mengimbau agar para pendukung Persiraja memberikan dukungan dari rumah atau melalui acara nonton bareng. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio.com.

Sebagai informasi, sanksi yang diberikan oleh PSSI ini disebabkan oleh kerusuhan dan insiden pelemparan terhadap perangkat pertandingan dalam laga antara Persiraja dan Malut United di Stadion Langsa pada musim lalu.

BACA JUGA:Rumor Syahrial Oesman Dikabarkan Akan Datangkan Pelatih Argentina Jorge Sampaoli Setelah Bertemu Legenda SFC

BACA JUGA:Pendiri Sriwijaya FC, Syahrial Oesman, Gelar Bukber Bersama Legend SFC dan Suporter.

Rahmat juga menambahkan bahwa Stadion Harapan Bangsa, yang saat ini telah memenuhi standar internasional, harus dijaga dengan baik oleh semua pihak. Ia mengajak masyarakat untuk mendukung Persiraja dengan membeli tiket di setiap pertandingan dan berharap Persiraja dapat lolos ke Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber