Sriwijaya FC Lakoni Laga Perdana Liga 2 Hadapi Dejan FC di Stadion Kera Sakti Tangerang

Sriwijaya FC Lakoni Laga Perdana Liga 2 Hadapi Dejan FC di Stadion Kera Sakti Tangerang

Pemain Sriwijaya FC sedang latihan di Lapangan Stadion Kera Sakti Tangerang, jelang laga tandang perdana Liga 2 menghadapi Dejan FC yang akan berlangsung pada Sabtu sore, 7 September 2024, Jumat (6/9/2024).--instagram.com/@sriwijayafc.id

TANGERANG, PALTV.CO.ID - Perjalanan Sriwijaya FC di kompetisi Liga 2 musim 2024/2025 dimulai pada Sabtu sore (7/9/2024) menghadapi tim Dejan FC di Stadion Kera Sakti Kota Tangerang Provinsi Banten.

Laga perdana ini menjadi sebuah laga penting dan berat bagi anak asuh Jafri Sastra. Pasalnya, Sriwijaya FC akan bermain tanpa dihadiri pendukung setianya.

Peraturan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah melarang suporter tim tamu hadir di partai tandang.

Selain itu, pasukan Laskar Wong Kito juga harus bermain di lapangan yang rumputnya sintetis. Meski demikian, Pelatih Sriwijaya FC Jafri Sastra tidak mempermasalahkan hal tersebut dan menyatakan anak asuhnya siap bertanding.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Bermain Imbang 1-1 Lawan Persijap, Ini Tanggapan Coach Jafri Sastra Setelah Laga Uji Coba

BACA JUGA:Eks Kiper Semen Padang Gabung ke Sriwijaya FC, Perkuat Pertahanan Laskar Wong Kito di Liga 2 Musim 2024-2025


Pelatih Sriwijaya FC Jafri Sastra saat konferensi pers jelang laga tandang lawan Dejan FC, Jumat (6/9/2024).--Official Media of Sriwijaya FC

"Tidak masalah dengan lapangan yang rumputnya sintetis, kami siap untuk bertanding," terang Jafri Sastra, pelatih asal Minang tersebut dalam sesi Pre-match konferensi pers Liga 2 pada Jumat kemarin, 6 September 2024.

Diketahui Sriwijaya FC dalam Liga 2 Musim 2024/2025 diperkuat oleh dua pemain asing yakni Chenco Gyelthseen asal Bhutan dan Megnon Davidy Aytron Valpoort asal Caracao.


Valpoort salah satu pemain asing Sriwijaya FC asal Caracao.--Official Media of Sriwijaya FC

Selain Dejan FC, di grup yang sama, Sriwijaya FC akan berhadapan dengan tim sesama asal Pulau Sumatera seperti PSMS Medan, Persiraja Banda Aceh, dan PSPS Pekanbaru.

Manajemen Sriwijaya FC sendiri menargetkan kompetisi tahun 2024 ini Chenco dan kawan-kawan bisa lolos ke Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: