Wuling Air ev Lite Long Range Hadir, Hanya Rp190 Juta!

Wuling Air ev Lite Long Range Hadir, Hanya Rp190 Juta!

Wuling Air ev Lite Long Range kini hadir dipasar otomotif Indonesia sebagai varian terbaru dari mobil listrik mungil yang di kembangkan oleh Wuling. --Gambar: Tangkapan Layar youtube@Rayshanto2701

PALTV.CO.ID- Wuling Air ev Lite Long Range kini hadir dipasar otomotif Indonesia sebagai varian terbaru dari mobil listrik mungil yang di kembangkan oleh Wuling.  

Wuling Air ev Lite Long Range ini kini hadir dengan peningkatan signifikan, yaitu jarak tempuh yang lebih jauh dibandingkan dengan varian sebelumnya. 

Pada peluncuran yang dilakukan Jumat (20/9) di Mal Kelapa Gading 3, Wuling memperkenalkan Air ev Lite Long Range yang mampu menempuh jarak hingga 300 kilometer hanya dengan sekali pengisian baterai.

Peluncuran varian ini merupakan jawaban atas kebutuhan mobilitas yang lebih ramah lingkungan dan efisien. 

BACA JUGA: Ungkapkan Cinta Lewat Setiap Potongan Birthday Cake

BACA JUGA:28 Atlet Berprestasi Dapat Apresiasi dari Pemkab OKI pada Peringatan Haornas Ke-41

Selain itu, dengan jarak tempuh yang lebih jauh, Air ev Lite Long Range diharapkan dapat memberikan

Solusi bagi konsumen yang membutuhkan mobil listrik yang bisa menempuh perjalanan jarak jauh tanpa khawatir kehabisan daya di tengah jalan. 

Dengan banderol harga sekitar Rp190 juta, varian ini sudah termasuk insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) khusus untuk wilayah Jakarta.

Liu Yan, Marketing Operation Director Wuling Motors, menyampaikan bahwa varian baru ini hadir dengan semangat


Wuling Air ev Lite Long Range ini kini hadir dengan peningkatan signifikan, yaitu jarak tempuh yang lebih jauh dibandingkan dengan varian sebelumnya.--Gambar: Tangkapan Layar youtube@Rayshanto2701

“Think Lite, Choose Lite””, yang berarti Wuling Air ev Lite Long Range dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil listrik yang tidak hanya praktis, tetapi juga ekonomis.

"Air ev Lite Long Range memiliki desain yang modern dan unik, dengan beragam pilihan warna yang menarik.

Mobil ini juga didukung dengan fitur-fitur fungsional yang menyajikan pengalaman berkendara yang nyaman, praktis, serta ramah lingkungan," kata Liu Yan dalam sambutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber