Manajemen dan Pekerja Doa Bersama Peringati HUT Ke-19 PALTV

Manajemen dan Pekerja Doa Bersama Peringati HUT Ke-19 PALTV

Habib Ali Karror Al Haddad memimpin doa pada peringatan HUT Ke-19 PALTV bersama Manajemen dan Pekerja untuk kemajuan bersama, Senin (9/9/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada tanggal 9 September 2024 ini, manajemen dan pekerja Palembang Tv (PALTV) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19.

Pada peringatan HUT Ke-19 PALTV, manajemen dan pekerja menggelar doa bersama yang dihadiri oleh para tamu undangan.

General Manager PALTV Sri Pebriandi berharap ke depan PALTV terus maju terus memberikan edukasi untuk masyarakat Sumatera Selatan maupun Palembang, serta memberikan program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Selain itu, lanjut Sri Pebriandi, baik instansi Pemerintahan, BUMN, BUMD, maupun pihak lainnya dapat terus bersinergi bersama PALTV.

BACA JUGA: Berusia 19 Tahun, PALTV Akan Menuju Go Sumsel dan Terbaik

BACA JUGA:Keseruan Berbagai Perlombaan Sambut HUT Ke-19 PALTV


Sri Pebriandi, General Manager PALTV, Senin (9/9/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

"Tentunya ke depan PALTV akan menargetkan untuk siaran 24 jam yang tetap mengedepankan budaya lokal dan bersinergi dengan berbagai stakeholder," ujarnya.

Sementara itu, Habib Ali Karror Al Haddad berharap agar PALTV terus mengedepankan budaya lokal,  mengangkat moral serta budaya lokal yang mengedukasi masyarakat.

"Semoga PALTV terus mengedepankan budaya lokal, mengedukasi masyarakat serta meningkatkan program-program keagamaan seperti Cawisan yang sudah sangat bagus," harap Habib Ali Karror Al Haddad.


Zeno Zasman, Kabid Pengelolaan Komunikasi Diskominfo Muara Enim, Senin (9/9/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Senada, Kabid Pengelolaan Komunikasi Diskominfo Muara Enim Zeno Zasman berharap, informasi yang diberikan oleh PALTV lebih terakomodir untuk seluruh wilayah Sumatera Selatan, tidak hanya di kota Palembang.

BACA JUGA:83 Anak Didik Eagle Learning and Joe Speaking Academy Palembang Kunjungi PALTV

BACA JUGA:PALTV Dapat Penghargaan dari Kanwil Kemenag Sumsel Sebagai Media yang Aktif Sampaikan Informasi Haji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv