Berusia 19 Tahun, PALTV Akan Menuju Go Sumsel dan Terbaik

 Berusia 19 Tahun, PALTV Akan Menuju Go Sumsel dan Terbaik

Gedung kantor palembang TV-Foto/Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- 19 tahun lalu, 9 September 2005 PALEMBANG Tv (PALTV) untuk pertama kalinya siaran sebagai tv lokal pertama di kota PALEMBANG, Sumsel di channel 42 UHF

Sejumlah program acara telah dihasilkan oleh Palembang Tv mulai dari program acara hiburan seperti OT 42 (musik dangdut)

Kulu kilir dan yang lainnya. hingga berita seperti Grebek (berita kriminal), Liputan Metropolis (berita seputar kota Palembang). 

Dengan program acara yang disajikan selama ini, paltv selalu ditunggu oleh masyarakat kota Palembang khususnya untuk ditonton depan televisi. 

BACA JUGA:Simak, Cara Efektif Mengatasi Masalah Mesin Mobil yang Kurang Tenaga

BACA JUGA: Apel Pagi Kemenkumham Sumsel Berikan Apresiasi Kepada Pegawai Teladan

Namun seiring kemajuan tekhnologi saat ini, Paltv kini telah berubah dari tv analog menjadi tv digital.

Dan kini paltv yang dikomandoi oleh GM Sri Febriadi telah menuju Go Sumsel yang siap disaksikan di seluruh wilayah Sumsel. 

Disampaikan oleh Sri Febriandi atau yang akrab disapa Vei, paltv saat ini telah mengudara di seluruh

wilayah Sumsel. Bahkan saat ini, pemirsa setia paltv tidak perlu lagi sulit menonton paltv dari tv, tapi sudah dapat menyaksikan melalui android liwat aplikasi yang ada. 


Dengan menggelar pengajian, dan mendatangkan ulama Ustad Ali Karor Al Khadat Hadir dalam acara tersebut sejumlah tamu undangan, yaitu para pejabat daerah Asisten III Prabumulih, Staf Ahli Pemkab OI, kepala perwakilan BPJS Sumsel, Humas PT Pusri, GM Hote-Foto/Firman Hidayat-PALTV

"Paltv kini telah mengudara di seluruh daerah Sumsel, bahkan kini pemirsa paltv dapat mengakses paltv melalui android" Ujar Vei saar diwawancarai.

Diusia yang kini sudah 19 tahun, paltv kedepan akan terus menyajikan program-program acara yang berkualitas dan ditunggu oleh warga untuk ditonton. 

Hanida Safrina atau yang akrab di sapa Bunda Een, mengungkapkan dengan usia yang kini sudah 19 tahun Paltv akan tetap menyajikan program acara hiburan maupun berita yang berkualitas dan menjadi tv lokal terdepan di Bumi Sriwijaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: