Inilah yang perlu diperhatikan saat mengisi daya baterai motor listrik Gesits

Inilah yang perlu diperhatikan saat mengisi daya baterai motor listrik Gesits

Waktu mengisi daya motor listrik Gesits memerlukan waktu sekitar 3 hingga 4 jam setelah terisi penuh --foto : gesitsmotors

PALTV.CO.ID - Jika anda mempunyai motor listrik gesit, Inilah yang perlu diperhatikan saaat mengisi daya baterai motor listrik Gesits.

Mengisi penuh baterai motor listrik Gesits memerlukan waktu sekitar 3 hingga 4 jam setelah terisi penuh, motor listrik ini dapat menempuh jarak maksimal hingga 50 kilometer. 

Menurut Yeni salah satu penguna gesit dikota palembang, Yeni mengatakan "ia tertarik sistem mengisi baterai yang mudah dibanding motor lain, saya kan anti ribet" ujar yeni.

Harga yang berada di saah satu mall kota Palembang Gesits merupakan salah satu motor listrik yang mendapatkan dukungan subsidi dari pemerintah, dengan Harga yang bervariasi mulai dari Rp 20,98 juta hingga Rp 29,75 juta untuk model termahalnya.

BACA JUGA:Yadea T9: Pilihan Motor Listrik Murah dengan Performa Handal di Tanjakan

BACA JUGA:Yamaha dan Honda Berkolaborasi dalam Penjualan Motor Listrik: Langkah Baru dari Dua Pesaing Lama

Motor listrik Gesits, yang merupakan salah satu produk kendaraan listrik dari Indonesia, memiliki beberapa keunggulan yang patut dicatat:

 


Gesits tidak menghasilkan emisi karena menggunakan teknologi motor Listrik --foto : youtube @gesitsmotors884

Ramah Lingkungan: Gesits tidak menghasilkan emisi karena menggunakan teknologi untuk motor listrik. 

Biaya Operasional Rendah: Menggunakan listrik sebagai sumber tenaga jauh lebih murah dibandingkan bahan bakar fosil. Selain itu, perawatan motor listrik biasanya lebih sederhana dan lebih murah karena sedikitnya komponen bergerak.

Efisiensi Energi: Motor listrik Gesits menawarkan efisiensi energi yang tinggi. Motor listrik umumnya lebih efisien dibandingkan dengan mesin pembakaran internal dalam konversi energi menjadi tenaga penggerak.

Desain Modern dan Fitur Teknologi: Gesits hadir dengan desain yang modern dan fitur teknologi terkini, seperti sistem kontrol yang canggih dan panel instrumen digital.

BACA JUGA:6 Pilihan Sepeda Motor Listrik untuk Ojek Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber