Mobil Listrik milik VinFast semakin banyak diminati di Indonesia

Mobil Listrik milik VinFast semakin banyak diminati di Indonesia

model-model terbarunya, VF 5 dan VF e34 --foto: vinfastauto.id

"Sejak berdirinya VinFast dengan pabrik pertama di Vietnam, misi kami tetap sama yaitu menyediakan akses bagi konsumen di seluruh dunia untuk mendapatkan kendaraan listrik berkualitas tinggi, cerdas, dan terjangkau. Pabrik perakitan baru di Subang ini merupakan bukti nyata dan komitmen kami untuk industri ini," Vingroup Chairman's Senior Advisor and CEO of Vgreen Global Charging Station Jsc, Nguyen Duc Thanh di Subang, Jawa Barat, Senin (15/7/2024).

Fitur-fitur ini dirancang untuk memenuhi standar keselamatan internasional bagi bayi dan anak-anak.

VinFast juga menawarkan garansi yang luas untuk kedua modelnya. Untuk VF 5, garansi mobil mencakup hingga 7 tahun atau 160.000 kilometer, mana yang tercapai lebih dulu. Baterai kendaraan listrik VF 5 dilindungi dengan garansi delapan tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Sementara itu, VF e34 mendapatkan garansi lebih panjang, yakni 10 tahun atau 200.000 kilometer untuk komponen powertrain. 

BACA JUGA:Neta Tetap Berani Bersaing dengan BYD dan VinFast di Pasar Mobil Listrik

BACA JUGA:VinFast Yang Sedang Merevitalisasi Pasar Kendaraan Listrik Berencana Membuka pabrik di Indonesia Tahun Ini.3


VinFast juga menawarkan garansi yang luas untuk kedua modelnya. Untuk VF 5, garansi mobil mencakup hingga 7 tahun atau 160.000 kilometer--foto:[email protected]

 

Jika konsumen memilih untuk membeli baterai secara langsung, mereka akan mendapatkan garansi baterai selama 10 tahun tanpa batas jarak tempuh. 

Bagi yang memilih paket berlangganan baterai, VinFast akan menjamin perawatan dan penggantian baterai jika kinerja baterai turun di bawah 70% dari kapasitas awal tanpa biaya tambahan. Garansi ini dirancang untuk memberikan ketenangan pikiran dan jaminan keamanan bagi konsumen.

Dalam hal harga, VF e34 yang sudah termasuk baterai dijual seharga Rp408,2 juta. Untuk opsi berlangganan baterai, harga mulai dari Rp314 juta. Sedangkan VF 5 dijual mulai dari Rp310 juta dengan baterai termasuk dalam paket, dan opsi berlangganan baterai tersedia mulai dari Rp242 juta.

Paket berlangganan baterai merupakan inovasi terbaru dari VinFast, yang dirancang untuk memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan listrik. 

BACA JUGA:Melalui Konsep Sewa Baterai Mobil Listrik: VinFast VF5 Menjadi Pilihan Inovatif

BACA JUGA:Wuling BinguoEv Punya Saingan, VinFast FV3 Mobil Listrik Asal Vietnam ini Siap Mengaspal di Indonesia


VF e34 yang sudah termasuk baterai dijual seharga Rp408,2 juta --foto:[email protected]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber