Wuling BinguoEv Punya Saingan, VinFast FV3 Mobil Listrik Asal Vietnam ini Siap Mengaspal di Indonesia

Wuling BinguoEv Punya Saingan, VinFast FV3 Mobil Listrik Asal Vietnam ini Siap Mengaspal di Indonesia

Wuling BinguoEv Punya Saingan, VinFast FV3 Mobil Listrik Asal Vietnam ini Siap Mengaspal di Indonesia--youtube.com / @The Auto Observer

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Semakin meluasnya penggunaan mobil listrik di Indonesia menjadi panggung bagi VinFast FV3, mobil listrik asal Vietnam.

Kendaraan ramah lingkungan asal Vietnam yang siap memberikan saingan serius bagi pesaingnya, Wuling Air EV, yang telah sukses terjual lebih dari 11 ribu unit.

Dengan desain yang kompak dan bergaya SUV, VinFast FV3 menghadirkan inovasi dan kenyamanan dalam sebuah paket yang menarik.

Keberadaan VinFast FV3 di Indonesia didukung oleh sertifikasi resmi, menandakan keseriusan produsen mobil asal Vietnam ini untuk mengukir namanya dalam pasar otomotif Tanah Air.

BACA JUGA:Dinsos Kota Palembang Kejar Target Turunkan Angka Kemiskinan Ekstrem

Mobil ini, yang terdaftar atas nama Vinfast Trading and Production Joint Stock Company, memaparkan desain yang mencakup bagian atas, depan, samping, dan belakang, mirip dengan model global mereka, VF3, yang diperkenalkan pada bulan Juni.

VinFast FV3, dengan desain dua pintu yang elegan, menawarkan kemampuan untuk menampung lima penumpang dewasa di dalamnya.

Meskipun memiliki dimensi panjang sekitar 3.114 mm, kabin mobil ini memberikan kesan lapang dan luas, memadukan kepraktisan dengan estetika yang menawan.

Daya tarik unik VinFast FV3 terletak pada perpaduan desain kompak dengan kenyamanan ruang interior yang optimal.

BACA JUGA:Penjual Pakaian Bekas Impor di Pasar Sukajadi Tetap Bertahan Meski Sepi Pembeli

Tidak hanya menonjolkan desain luar yang kokoh, VinFast FV3 juga mengusung konsep minimalis di bagian dalamnya.

Desain yang bersih dan sederhana di dalam mobil ini tidak hanya menciptakan tampilan yang modern tetapi juga mengoptimalkan ruang duduk untuk lima penumpang.

VinFast FV3 memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman dengan fitur-fitur pintar yang terintegrasi sepenuhnya.

Dengan bodi yang terlihat tinggi dan kokoh, VinFast FV3 memancarkan kesan keberanian dan ketangguhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber