Bakal Calon Gubernur Sumsel Eddy Santana Putra Kunjungan ke Pasar Kuto dan Bantu Korban Kebakaran

Bakal Calon Gubernur Sumsel Eddy Santana Putra Kunjungan ke Pasar Kuto dan Bantu Korban Kebakaran

Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Eddy Santana Putra (ESP) kunjungan ke Pasar Kuto Palembang dan bantu korban kebakaran, Selasa (3/9/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Eddy Santana Putra mengatakan hanya membantu korban kebakaran berupa sembako seperti beras, telur dan lain-lain untuk meringankan beban para korban kebakaran.

"Kami hanya sekedar membawa bantuan seperti beras dan telur, semoga ini bisa meringankan beban para korban kebakaran," tambah Eddy Santana Putra.

Lebih lanjut, Eddy Santana Putra mengimbau kepada masyarakat agar tetap hati-hati di musim kemarau ini karena mudah terjadi kebakaran.

BACA JUGA:OnePlus 13: Semua yang Kami Ketahui tentang Smartphone Unggulan Terbaru OnePlus

BACA JUGA: Gebrak Dunia Keuangan! Inovasi Fintech Terbaru yang Wajib Anda Tahu

"Saya mengimbau kepada masyarakat kota khususnya, ini sedang panas-panasnya, jadi harap hati-hati terhadap penggunaan kompor dan puntung rokok karena mudah terjadi kebakaran," ujar Eddy Santana Putra.


Seno, Ketua RT 03 Kelurahan 10 Ilir-Ridho Ilahi-PALTV

Sementara itu, Seno Ketua RT 03 Kelurahan 10 Ilir mengatakan sangat berterima kasih dan merasa sangat terbantu atas bantuan yang diberikan oleh Bakal Calon Gubernur Sumsel Eddy Santana Putra.

Seno dan warga RT 03 berharap agar pemerintah bisa menyiapkan tempat tinggal untuk para korban kebakaran.

"Terima kasih untuk kunjungan serta bantuannya Bapak Eddy Santana Putra. Kami merasa sangat terbantu dengan bantuan ini. Kami juga berharap kepada pemerintah untuk menyediakan tempat tinggal bagi kami," tutup Seno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv