Bakal Calon Gubernur Sumsel Eddy Santana Putra Kunjungan ke Pasar Kuto dan Bantu Korban Kebakaran

Bakal Calon Gubernur Sumsel Eddy Santana Putra Kunjungan ke Pasar Kuto dan Bantu Korban Kebakaran

Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Eddy Santana Putra (ESP) kunjungan ke Pasar Kuto Palembang dan bantu korban kebakaran, Selasa (3/9/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Eddy Santana Putra (ESP) pada hari ini Selasa, 3 september 2024 melakukan kunjungan ke Pasar Kuto Palembang. 

Dari pantuan tim PALTV, tampak puluhan pedagang dan warga sangat antusias dengan kedatangan Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Eddy Santana Putra.

Dalam Kunjungannya, Eddy Santana Putra mengajak para pedagang dan warga mengobrol sembari mendengar keluhan dari pedagang Pasar Kuto.

Para pedagang mengeluhkan bangunan Pasar Kuto saat ini sangat tidak layak, bangunan yang hampir tidak terawat dengan kondisi genteng bangunan yang sudah berlubang.

BACA JUGA:Mengapa Game It Takes Two Menjadi Salah Satu Game Terbaik Sepanjang Masa

BACA JUGA:Penurunan Anggaran Subsidi Bunga KUR di 2025, Ini Alasan dan Dampaknya

Pedagang juga menyebutkan ketika turun hujan, bangunan Pasar Kuto akan digenangi oleh air.

Mendengar hal itu, Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Eddy Santana Putra mengatakan, jika ia terpilih menjadi Gubernur Sumatera selatan, gedung Pasar Kuto akan segera diperbaiki sehingga para pedagang maupun pembeli bisa berbelanja dengan nyaman.

"Minim sekali perhatian dari pemerintah, atap sudah bolong, kumuh dan banjir. InsyaAllah jika saya terpilih kita bereskan semua permasalahannya," ucap Eddy Santana Putra.

Selain melakukan kunjungan, Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Eddy Santana Putra membeli berbagai macam sembako mulai dari beras, telur, bawang, dan masih banyak lagi untuk membantu korban kebakaran.

BACA JUGA: Yuk, Belajar Go! Bahasa Pemrograman Modern yang Sedang Naik Daun

BACA JUGA:Perawatan Ekstra yang Diperlukan untuk Mobil Berwarna Hitam


Bakal Calon Gubernur Sumsel, Eddy Santana Putra-Ridho Ilahi-PALTV

Setelah melakukan kunjungan di Pasar Kuto, Eddy Santana Putra melakukan kunjungan dan memberikan bantuan berupa sembako ke tempat kebakaran ya,ng berada di Jalan Slamet Riadi Lorong Karangkuang Kelurahan 10 Ilir Kecamatan Ilir Timur II.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv