Dihadiri Ribuan Pendukung, Matahati Deklarasi dan Mendaftar Pilkada Sumsel 2024

Dihadiri Ribuan Pendukung, Matahati Deklarasi dan Mendaftar Pilkada Sumsel 2024

Dihadiri ribuan pendukung, pasangan Mawardi Yahya-RA Anita Noeringhati (Matahati) deklarasi dan mendaftar sebagai peserta Pilkada Sumsel 2024, Kamis (29/8/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan RA Anita Noeringhati mengungkapkan, dirinya optimis memenangi Pilkada Sumsel.

Pasangan Matahati, menurut Anita Noeringhati, akan mengoptimalkan seluruh Kabupaten dan Kota untuk menjadi prioritas di Pilkada Sumsel 2024.

“Terkait dengan upaya mencegah black campaign di masa Pilkada, tentu masyarakat sudah pintar dan cerdas tidak gampang termakan isu-isu yang tidak benar,” ujar RA Anita Noeringhati.

BACA JUGA:Suku Bunga Acuan Berpeluang Turun, Bagaimana Penurunan Bunga Kredit Perbankan?

BACA JUGA:Menahan Kentut Saat Salat, Apa Hukumnya dalam Islam?


Pasangan Mawardi Yahya-RA Anita Noeringhati (Matahati) resmi menjadi peserta Pilkada Sumsel 2024, Kamis (29/8/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel, Anita Noeringhati berjanji akan membuat pembangunan Sumatera Selatan lebih baik ke depan dengan lebih merata.

Seluruh peluang bagi kalangan milenial ke depan akan diberikan porsi lebih untuk menuju bonus demografi.

Sementara itu, salah seorang pendukung pasangan Matahati dari Paguyuban Horas Batak Sumsel Fernandus Simanjuntak, mengungkapkan bahwa Sumatera Selatan perlu dipimpin oleh orang yang mengerti Sumatera Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv