Viral, Luhut Tak Permasalahkan Rocky Gerung Kritik Presiden Jokowi

Viral, Luhut Tak Permasalahkan Rocky Gerung Kritik Presiden Jokowi

Luhut Tak Permasalahkan Rocky Gerung Kritik Presiden Jokowi--Source Gambar: Tiktok@ceker production TV channel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Viral sebuah video yang diunggah oleh akun media sosial, tiktok@ceker production TV channel. Memposting pidato luhut saat menghadiri peluncuran dan bincang buku luhut.

Video yang berdurasi 4:52 menit tersebut, Dalam pidato luhut mengatakan kita hidup di bawah langit ada waktu dan tidak ada yang abadi, ayo kita bekerjasama bahu-membahu membangun negeri ini apapun posisi kita.

Misalnya saya dengan rocky gerung beliau sangat keras menyerang pemerintah dan presiden tidak apa-apa. Mungkin salah satu faktor kurang komunikasi tidak ada pemahaman.

Mendengar pidato luhut tersebut, rocky gerung hanya bisa tersenyum, tidak sampai disitu, rocky gerung kembali dibuat tertawa oleh deddy corbuzier yang meminta mengundangnya untuk menyerang pemerintahan. Dan melihat rocky gerung duduk dekat luhut binsar pandjaitan  indah banget luar biasa, ujar deddy.

BACA JUGA:Pentingnya Peran Orang Tua untuk Membangun Mindset Entrepreneurship Sejak Dini

BACA JUGA:Jangan Menahan Kencing Terlalu Lama, Ini Resikonya!

Selain itu, ada empat narasumber yang diundang untuk memberi pandanganya tentang luhut dan bukunya. Menurut rocky gerung luhut binsar pandjaitan seperti bunga mawar, karena setiap mawar pasti ada durinya tapi saya ambil bagian mawarnya saja. Tutup rocky gerung.

Nah!! Penasaran seperti apa video lengkapnya, silakan klik link dibawah ini, jangan lupa informasi ini di share.*

https://vm.tiktok.com/ZSL2yWYFf/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok@ceker production tv channel