Apel Pagi Pegawai, Jajaran Kemenkumham Sumsel Simak Arahan dari Menkumham RI Supratman Andi Agtas

Apel Pagi Pegawai, Jajaran Kemenkumham Sumsel Simak Arahan dari Menkumham RI Supratman Andi Agtas

Pada Apel Pagi Pegawai, Pimpinan dan jajaran Kemenkumham Sumsel menyimak arahan dari Menkumham RI Supratman Andi Agtas secara daring, Senin (26/8/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Menkumham Supratman Andi Agtas akan menyediakan satu nomor khusus bagi pegawai Kemenkumham di wilayah NKRI yang ingin memberikan pengaduan.

Dalam menyampaikan pengaduan, Menkumham minta agar menyampaikan apa yang perlu dilakukan dan juga apa yang menjadi keberhasilan, supaya tidak menimbulkan fitnah.

“Sampaikan saja apa yang perlu kita lakukan, sekaligus sampaikan apa yang menjadi keberhasilan kita,” tegas Menkumham Supratman Andi Agtas.

Apel Pagi Pegawai Kemenkumham diikuti para Pimpinan Pratama, pejabat administrator dan pelaksana Kantor Wilayah, serta jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) di tempat masing-masing.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumatera Selatan Sosialisasi Permenkumham Nomor 14 Tahun 2019 Tentang Pengesahan Koperasi

BACA JUGA:Kemenkumham Sumatera Selatan Gelar Pendampingan Penyusunan RKBM Tahun 2026


Pimpinan dan jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel mengikuti Apel Pagi Pegawai bersama Menkumham RI secara daring, Senin (26/8/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada pegawai teladan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Penghargaan diberikan kepada Rozani dari Subbagian Kepegawaian Tata Usaha dan Rumah Tangga Kanwil Kemenkumham Sumsel, atas penilaian kinerja, rekam kehadiran, dan disiplin berpakaian dinas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: