Apel Pagi Pegawai, Jajaran Kemenkumham Sumsel Simak Arahan dari Menkumham RI Supratman Andi Agtas

Apel Pagi Pegawai, Jajaran Kemenkumham Sumsel Simak Arahan dari Menkumham RI Supratman Andi Agtas

Pada Apel Pagi Pegawai, Pimpinan dan jajaran Kemenkumham Sumsel menyimak arahan dari Menkumham RI Supratman Andi Agtas secara daring, Senin (26/8/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Dr Ilham Djaya dan jajaran, mengikuti Apel Pagi bersama Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia (Menkumham RI) secara virtual melalui zoom meeting di Aula Kanwil pada hari Senin, 26 Agustus 2024.

Dalam amanatnya sebagai Pemimpin Apel, Menkumham RI Dr Supratman Andi Agtas menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Kemenkumham RI, yang sudah memberikan sambutan hangat dan mendukung kinerjanya.

Menkumham menyampaikan tiga kunci penting keberhasilan menjalankan tugas dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

Tiga kunci penting yang dimaksud Menkumham Supratman Andi Agtas adalah kolaborasi, sinergi dan integritas.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Tinjau Pembangunan Baru Lapas Pagaralam untuk Atasi Over Kapasitas

BACA JUGA: Persiapan Matang, Kadivmin Kemenkumham Sumsel Cek Kesiapan Lapas Muara Enim untuk Penilaian 2024


Menkumham RI Supratman Andi Agtas menyampaikan tiga kunci penting keberhasilan menjalankan tugas pengabdian terbaik kepada masyarakat, Senin (26/8/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

“Kolaborasi adalah kunci saling melengkapi dan menguatkan. Hilangkan ego sektoral, perbedaan pandangan dan mengedepankan semangat kerja bersama,” jelas Menkumham RI Supratman Andi Agtas.

Sedangkan yang dimaksud dengan sinergi itu, sambung Menkumham, adalah sebuah prinsip yang harus terimplementasikan pada setiap langkah pengabdian.

Kemudian Menkumham menjelaskan bahwa integritas merupakan pondasi dari segala hal. Integritas dapat dimaknai bekerja dengan punuh kejujuran, betindak secara transparan dan menjaga amanah dengan baik.

Menkumham Supratman Andi Agtas, yang merupakan seorang politisi sekaligus akademisi hukum ini, berencana membuka ruang interaksi bagi seluruh pegawai Kemenkumham di Republik Indonesia.

BACA JUGA: Operasi JAGRATARA Kemenkumham Sumsel, Pengawasan Ketat Tenaga Kerja Asing

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Gelar Operasi Jagratara Perkuat Pengawasan Keimigrasian Orang Asing


Pimpinan dan jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel memberi penghormatan kepada Menkumham RI yang memimpin Apel Pagi Pegawai, Senin (26/8/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: