Mobil Listrik Zeekr X Siap Mengguncang Pasar Otomotif Indonesia

Mobil Listrik Zeekr X Siap Mengguncang Pasar Otomotif Indonesia

Mobil Llstrik Zeekr X siap Mmngguncang pasar otomotif Indonesia.--Tangkapan layar youtube.com/@autodp

Jok mobil yang disebut 4D Cloud Zero Gravity memberikan kenyamanan ekstra dengan sistem pendingin dan pemanas, serta pengaturan elektrik 22 arah yang dapat direbahkan hingga 28 derajat.

Fitur unik lainnya di dalam kabin Zeekr X adalah kulkas berkapasitas 5,7 liter yang dapat disetel sebagai alat pembeku, pendingin, atau bahkan pemanas.

Mobil ini juga dilengkapi dengan chip Qualcomm Snapdragon 8155, 13 speaker Yamaha, dan sistem pengenalan wajah (Face ID Recognition) untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih personal dan aman.

Performa dan Keunggulan Teknis

BACA JUGA:Suzuki Satria F150: Dari Primadona hingga Terlupakan

BACA JUGA:Sistem Suspensi Mobil, Teknologi Terbaru yang Mengubah Pengalaman Berkendara

Zeekr X dilengkapi dengan paket baterai litium tenari 66 kWh sebagai standar. Dari sisi performa, mobil ini sangat mumpuni dengan penggerak seluruh roda dan motor ganda yang mampu menghasilkan daya maksimum 422 horsepower dan torsi puncak 543 Nm.

Mobil ini mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3,7 detik, menjadikannya setara dengan mobil-mobil hypercar.

Untuk jarak tempuh, Zeekr X mampu menempuh jarak hingga 512 km dalam sekali pengisian, atau setara dengan perjalanan dari Jakarta ke Semarang.

Mobil ini menggunakan charging port CCS tipe 2 yang dilengkapi dengan teknologi ACDC dan fast charging.

BACA JUGA:Optimisme BOLT dalam Menghadapi Pertumbuhan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

BACA JUGA:Zeekr 007, Mobil Listrik dengan Teknologi Pengisian Daya Paling Cepat di Dunia

Untuk pengisian daya standar menggunakan DC charging, mobil ini membutuhkan waktu sekitar 8 jam untuk mengisi penuh baterai.

Harga dan Peluncuran

Dengan semua kecanggihan yang ditawarkan, Zeekr X diprediksi akan menjadi salah satu mobil listrik yang paling dinanti di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber