Mobil Listrik Zeekr X Siap Mengguncang Pasar Otomotif Indonesia

Mobil Listrik Zeekr X Siap Mengguncang Pasar Otomotif Indonesia

Mobil Llstrik Zeekr X siap Mmngguncang pasar otomotif Indonesia.--Tangkapan layar youtube.com/@autodp

Untuk memperkenalkan Zeekr ke pasar Indonesia, produsen mobil asal Tiongkok ini menggandeng PT Premium Autopra sebagai agen pemegang merek (APM) di Indonesia.

Kemitraan ini bertujuan untuk memperkenalkan kendaraan listrik inovatif dan mutakhir dari Zeekr, sejalan dengan meningkatnya permintaan akan solusi transportasi ramah lingkungan di Indonesia.

Langkah ini juga merupakan bagian dari strategi global Zeekr untuk memperluas pasar mereka di negara-negara dengan konfigurasi setir kanan, seperti Thailand, Singapura, Malaysia, Hongkong, Australia, dan tentunya Indonesia.

BACA JUGA:Tesla Janjikan Rp 50 Juta Perhari Untuk Melatih Perjalanan Dengan Robot Tesla Selama 7 Jam

BACA JUGA:Toyota Vios: Sedan Kompak Andalan dengan Performa dan Kenyamanan Terbaik

Spesifikasi dan Desain Futuristis

Zeekr X memiliki dimensi yang cukup kompak dengan panjang 4.450 mm, lebar 1.836 mm, dan tinggi 1.572 mm, serta jarak sumbu roda 2.750 mm.

Dengan ukuran ini, Zeekr X akan bersaing langsung dengan mobil-mobil seperti Honda HR-V, Hyundai Creta, dan Suzuki Grand Vitara.

Desainnya yang futuristis memberikan kesan kendaraan masa depan yang sering kita lihat dalam film-film Hollywood. Bagian depan mobil ini tampil tanpa grill dengan sektor penerangan serba tipis, menambah kesan modern dan canggih.

BACA JUGA:Mobil Tersendat saat Jalan? Ketahui Penyebab dan Cara Mengatasinya dengan Mudah

BACA JUGA:Yamaha Dan Honda Melakukan kolaborasi Untuk Menciptakan produk OEM


Zeekr X diprediksi akan menjadi salah satu mobil listrik yang paling dinanti di Indonesia.--Tangkapan layar youtube.com/@autodp

Sisi sampingnya memiliki lekukan yang memberikan karakter sporty dan berotot, sementara velg 19 inci menjadi standar untuk mobil ini.

Yang menarik, Zeekr menawarkan pintu elektrik sebagai opsi tambahan, di mana gagang pintu dibuat tersembunyi, memberikan kesan elegan dan bersih.

Bagian belakang Zeekr X juga tidak kalah menarik. Desain lampu belakangnya memanjang hingga ke samping mobil, memberikan kesan tangguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber