Promosi dan Mutasi, 4 Kepala Lapas di Sumatera Selatan Berganti Pimpinan

 Promosi dan Mutasi, 4 Kepala Lapas di Sumatera Selatan Berganti Pimpinan

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya, dalam siaran pers yang dirilis pada Minggu, 18 Agustus 2024. --foto/ dok. Kemenkumham Sumsel

Posisinya kini ditempati oleh Badarudin, yang sebelumnya bertugas sebagai Kalapas Kelas IIA Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Selain itu, beberapa pejabat yang sebelumnya tidak menjabat sebagai Kepala Lapas juga mendapatkan promosi.

BACA JUGA:BMW CE 02: Motor Sport Listrik Unik yang Siap Menggebrak Pasar Indonesia

BACA JUGA:Pekan Imunisasi Nasional Putaran Kedua, Puskesmas Padang Selasa Jemput Bola di SDN 02 Palembang

Reza Meidiansyah Purnama, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Lapas Kelas I Madiun, mendapat promosi menjadi Kalapas Kelas IIB Empat Lawang, menggantikan Tutut Prasetyo yang kini dimutasi menjadi Kalapas Kelas IIB Purwakarta, Jawa Barat.

Ahmad Fausan Apriansyah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pengawasan dan Penegakan Disiplin LPKA Kelas I Palembang, dipromosikan menjadi Kalapas Kelas III Surulangun Rawas, menggantikan Torkis Freddy Siregar yang kini bertugas sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Padang Panjang, Sumatera Barat.

Terakhir, Rina Setiari, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, dipromosikan menjadi Kepala Lapas Perempuan Kelas III Kendari, Sulawesi Tenggara.

Dr. Ilham juga mengungkapkan adanya penyegaran di lingkup Kantor Wilayah. Jabatan Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi yang sebelumnya kosong karena pejabat sebelumnya pensiun, kini diisi oleh Iman Siswoyo, yang berasal dari Kanwil Kalimantan Tengah.

Hal ini menunjukkan komitmen Kemenkumham dalam menjaga dinamika organisasi dan memastikan pelayanan yang optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber