HAPAL Dapat Dukungan Hanura, Tinggal 1 Kursi Lagi Menuju Pilkada Sumsel

 HAPAL Dapat Dukungan Hanura, Tinggal 1 Kursi Lagi Menuju Pilkada Sumsel

SK dukungan partai Hanura dalam model B.1 KWK, diserahkan langsung Ketua Umum (Ketum) partai Hanura Oesman Sapta Odangdi Jakarta kepada pasangan Heri Amalindo Popo Ali pada hari Minggu (11/8/2024). -foto/Aji delia-PALTV

SUMSEL, PALTV.CO.ID- Setelah mendapatkan dukungan dari PAN dan PKB , Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Heri AMalindo - Popo Ali, kembali mendapatkan rekomendasi dari partai Hanura untuk maju di Pilkada Sumsel 2024.

SK dukungan partai  Hanura dalam model B.1 KWK, diserahkan langsung Ketua Umum (Ketum) partai Hanura Oesman Sapta Odangdi Jakarta kepada pasangan Heri Amalindo Popo Ali pada hari  Minggu (11/8/2024). 

Atas rekomendasi dukungan partai Hanura ini pasangan bakal calon gubenur dan wakil gubenur Sumsel Heri Amalindo - Popo Ali menjadikan saat ini minimal tinggal 1 kursi dukungan kembali di DPRD Sumsel, untuk bisa berlayar dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Sumsel. 

Juru bicara pasangan HAPAL mengatakan dengan bertambahnya partai Hanura ke pasangan HAPAL, secara dak langsung sudah semakin dekat paslon HAPAL berlayar. Ibaratkan jangkar kapal sudah mau ditarik tinggal berlayar .

BACA JUGA:Setelah PKB, Kini Giliran PAN Dukung Heri Amalindo-Popo Ali (HAPAL) di Pilgub Sumsel 2024

BACA JUGA:HAPAL Klaim Akan Dapat Dukungan 5 Partai Politik pada Pilgub Sumatera Selatan 2024

Ditambahkan Okta semakin dekat berlayar pasangan HAPAL di Pilkada Sumsel 2024 karena, sudah mengantongi 14 kursi dari minimal syarat 15 kursi di DPRD Sumsel, atau 20 persen dari total 75 kursi DPRD Sumsel. 

 Sebelumnya sudah kita dapatkan rekomendasi dari PAN (6 kursi), PKB (7 kursi) dan terakhur Hanura (1 kursi), jadi sudah 14 kursi (kurang 1 kursi). Tentunya dari tim HAPAL mengucapkan terima kasih dengan dukungan dan memberikan kepercayaan ke HAPAL.


calon Gubernur Sumatera Selatan Heri AMalindo Tanda tangani sk dukungan partai Hanura-foto/Aji delia-PALTV

pihaknya tetap  optimis untuk kedepan partai politik lainnya terlebih yang belum menentukan sikap di Pilgub Sumsel 2024, seperti PKN (1 kursi), PDIP (9 kursi) dan PPP (2 kursi) akan bergabung dalam koalisi mengusung pasangan HAPAL. 


SK dukungan partai Hanura dalam model B.1 KWK, diserahkan langsung Ketua Umum (Ketum) partai Hanura Oesman Sapta Odangdi Jakarta kepada pasangan Heri Amalindo Popo Ali pada hari Minggu (11/8/2024).-foto/Aji delia-PALTV

Dalam waktu dekat InsyaAllah, menyusul PKN, PDIP dan PPP. Kita terus berkoordinasi dengan partai lain dan menjalani komunikasi harmonis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: