KAI Properti Dukung Program Besemah 44 Menuju Sumsel Sejahtera, Sinergi untuk Lingkungan dan Kesejahteraan

 KAI Properti Dukung Program Besemah 44 Menuju Sumsel Sejahtera, Sinergi untuk Lingkungan dan Kesejahteraan

Dirut kai properti Iwan eka putra dan danrem 044 gapo brigjen TNI m thohir--Foto: dok. PT kai Divre III

“Kami sangat antusias dengan kerjasama ini karena bagian dari kontribusi kami terhadap program sosial pemerintah daerah Menuju Sumsel Sejahtera. Kami berharap bantuan ini mendukung terciptanya lingkungan yang lebih bersih, sehat, dan berkelanjutan di Sumatera Selatan,” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya penggunaan teknologi terapan seperti Biofil dan Absah dalam meningkatkan kualitas hidup dan menjaga kelestarian lingkungan.


dirut kai properti Iwan eka putra dan danrem 044 gapo brigjen TNI m thohir--Foto: dok. PT kai Divre III

Selain itu, KAI Properti berkomitmen untuk mendukung pembangunan infrastruktur kereta api di Sumatera, termasuk perpanjangan jalur dan penataan emplasemen di stasiun-stasiun kereta api di Palembang.

“Proyek ini tidak hanya meningkatkan konektivitas dan mobilitas masyarakat tetapi juga mendukung pertumbuhan ekonomi lokal,” tambahnya.

Dalam sambutannya, Brigjen Thohir menyampaikan bahwa Korem 044/Gapo berupaya menyesuaikan program pemerintah terkait penanggulangan stunting dengan menyediakan sanitasi yang sehat dan bersih sesuai standar kesehatan.

Korem 044/Gapo akan menyediakan sarana-prasarana seperti sumber air bersih, sumur bor, tower, dan MCK Umum.

BACA JUGA:Rahasia Juara Tim Basket 3x3 Putri SMP Negeri 1 Palembang dan Boyong Piala Bergilir Walikota Palembang 2024

BACA JUGA: HAPAL Dapat Dukungan Hanura, Tinggal 1 Kursi Lagi Menuju Pilkada Sumsel

Kerjasama antara KAI Properti dan Korem 044/Garuda Dempo mencakup berbagai pendekatan, termasuk konservasi sumber daya alam, peningkatan kesadaran lingkungan, dan pengembangan teknologi tepat guna, dengan mengutamakan kolaborasi sesuai nilai-nilai core values AKHLAK BUMN.

KAI Properti, sebagai anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI), bergerak di bidang jasa konstruksi, perdagangan, perawatan prasarana, dan properti melalui optimalisasi aset KAI. Di Sumatera Selatan, KAI Properti terlibat dalam berbagai proyek pembangunan infrastruktur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: