Jelang 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2, PALTV Gelar Technical Meeting Bersama UMKM

Jelang 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2, PALTV Gelar Technical Meeting Bersama UMKM

PALTV gelar technical meeting bersama UMKM jelang 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2, Rabu (7/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 memperebutkan Piala Bergilir Walikota Palembang yang diselenggarakan PALTV di Sekolah Palembang Harapan (SPH) pada tanggal 10-11 Agustus 2024, melibatkan dan diramaikan sepuluh UMKM yang ada di Kota Palembang.

Untuk itu, PALTV menggelar technical meeting bagi UMKM yang turut berpartisipasi pada gelaran 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2.

Technical meeting berlangsung di Studio 2 PALTV di Komplek Rukan Palembang Square Mall Blok R6-R7 Jalan Angkatan 45 Kota Palembang pada hari Rabu, 7 Agustus 2024.

Ketua Pelaksana 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Wayan Agus Indra mengatakan, kegiatan technical meeting bersama sepuluh UMKM untuk menentukan penempatan lokasi dan titik yang akan diisi oleh UMKM agar adil dan merata.

BACA JUGA:Dispora Palembang Dukung 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang

BACA JUGA:Matangkan Persiapan 3x3 Junior Basketball, General Manager PALTV Audiensi Dengan Pj Walikota Palembang


Wayan Agus Indra (tengah), Ketua Pelaksana 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2, Rabu (7/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

"Jadi, hari ini kita ada agenda technical meeting bersama sepuluh peserta UMKM yang mengikuti kegiatan event 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2. Pada hari ini kita menggunakan sistem kuncang untuk menempatkan lokasi yang akan diisi oleh UMKM agar adil dan merata," kata Wayan Agus Indra.

Wayan juga mengatakan dengan adanya UMKM pada event 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 ini, dapat mempermudah para peserta dan pengunjung untuk mencari makanan maupun minuman.

"Nanti ada sepuluh UMKM yang ikut meramaikan event ini. Nanti para UMKM ini menjual makanan dan minuman. Jadi, untuk para peserta yang lapar dan haus dapat langsung membeli langsung ke UMKM," terang Wayan Agus Indra.

Diharapkan para UMKM yang ikut meramaikan event 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 di Sekolah Palembang Harapan (SPH), dapat menaati aturan yang telah ditetapkan di lokasi seperti tidak merokok.

BACA JUGA: Dispora Palembang Menggali Bakat Muda di Piala Walikota 3x3 Junior Basketball Championship

BACA JUGA:Perbasi Sumsel Dukung Event PALTV Basket 3x3 untuk Temukan Bibit Atlet Muda


Perwakilan UMKM yang turut mengikuti technical meeting bersama Panitia Pelaksana 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2, Rabu (7/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv