Keistimewaan Pajero Sport Terbaru yang Membuatnya Berbeda

Keistimewaan Pajero Sport Terbaru yang Membuatnya Berbeda

Keistimewaan Pajero Sport Terbaru yang Membuatnya Berbeda-- www.mitsubishi-motors.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- GIIAS 2024 diramaikan oleh kehadiran Mitsubishi Pajero Sport terbaru, sebuah SUV dengan sasis ladder frame yang memiliki kapasitas 7 penumpang dan reputasi besar di Indonesia.

Kombinasi desain memikat, performa luar biasa, dan kenyamanan tinggi menjadikan model ini favorit di Indonesia, khususnya bagi kalangan menengah ke atas yang membutuhkan kendaraan serbaguna.

Pajero Sport terbaru ini hadir dengan pembaruan pada eksteriornya, menampilkan grille depan berbentuk heksagonal dan bumper yang telah didesain ulang.

Tidak hanya itu, mobil ini juga hadir dengan pelek berukuran hingga 18 inci, memberikan tampilan yang lebih tangguh dan modern. Bagian interiornya tak kalah menarik, dilengkapi dengan kulit sintetis dan dekorasi dark titanium yang menambah kesan mewah.

BACA JUGA:Toyota All New Yaris Cross HEV: Inovasi Hybrid untuk Masa Depan yang Ramah Lingkungan

“Kami meningkatkan dari sisi kenyamanan dan kemampuan fitur, termasuk warna interior yang baru,” ujar Manajer Strategi Produk PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Guntur Harling, di GIIAS 2024 belum lama ini.

Pada sektor performa, Pajero Sport terbaru menawarkan dua varian mesin diesel, pertama varian Dakar dengan mesin 4N15 yang menghasilkan tenaga 181 daya kuda dan torsi 430 Nm.

Selanjutnya, ada varian Exceed dan GLX yang menggunakan mesin 4D56 dengan tenaga 136 dk dan torsi 324 Nm. KeduA varian ini menjamin performa yang kuat serta efisiensi bahan bakar yang baik, sangat cocok untuk digunakan di berbagai medan.

Keamanan dan kenyamanan juga menjadi fokus utama Mitsubishi dalam menghadirkan Pajero Sport terbaru.

BACA JUGA:Audi A6 E-Tron: Kembali ke Akar dengan Penggerak Roda Belakang

Dilengkapi dengan 7 airbag, EPB dengan BA, dan Hill Descent Control, kendaraan ini memastikan perlindungan optimal bagi penumpangnya.

Fitur kenyamanan seperti tampilan digital pengemudi 8 inci, monitor atap 12,1 inci, serta sistem audio layar sentuh 8 inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

“Pajero Sport terbaru ini memiliki desain yang sangat memikat dan akan menawarkan kemewahan serta fleksibilitas yang lebih unggul, menggabungkan desain yang rapi dengan teknologi canggih serta memberikan kenyamanan untuk pengalaman berkendara yang sangat luar biasa,” tutur Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita.

Pajero Sport baru ini juga memiliki sistem suspensi yang telah disempurnakan untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik, terutama di jalan yang tidak rata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber