GIIAS 2024: All New Triton dan New Pajero Sport Hadir dengan Fitur Canggih

GIIAS 2024: All New Triton dan New Pajero Sport Hadir dengan Fitur Canggih

GIIAS 2024: All New Triton dan New Pajero Sport Hadir dengan Fitur Canggih--www.mitsubishi-motors.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Mitsubishi Motors menampilkan dua model andalannya yang menjadi sorotan utama acara tersebut, yaitu Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport.

Kedua model ini hadir dengan sejumlah peningkatan signifikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia.

Mitsubishi All New Triton dengan semboyan "Hidupkan Mode Beast," menggunakan platform baru dengan ladder frame yang lebih besar 65% dibandingkan model sebelumnya.

Desain baru dengan gaya "Dynamic Shield," lampu depan berbentuk T, dan mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro 4 menjadikannya lebih kuat dan efisien.

BACA JUGA:Penghapusan Jurusan Sebagai Persiapan Pelajar SMA Menuju Perguruan Tinggi

Desain fungsional juga diterapkan di semua aspek untuk meningkatkan kegunaan, termasuk bentuk kabin dan spoiler belakang yang meningkatkan aerodinamika hingga detail seperti pijakan kaki yang lebih lebar dengan sistem drainase air yang lebih baik.

“Mitsubishi All New Triton siap bertarung di medan yang paling sulit sekalipun,” kata Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kuritaf. Fitur-fitur canggih seperti 7 Mode Berkendara, Dual Zone Climate Control, dan Pengisi Daya Nirkabel menambah kenyamanan dan keandalan kendaraan ini.

Mitsubishi All New Triton dilengkapi dengan sistem Super Select 4WD-II (khusus varian Exceed & Ultimate) yang menawarkan empat opsi penggerak: 2H (penggerak roda belakang), 4H (penggerak empat roda), 4HLc (kunci diferensial tengah), dan 4LLc (kunci diferensial rendah tengah).

BACA JUGA:Latih Kesiapsiagaan Personel Bhabinkamtibmas Polres Muara Enim Menghadapi Karhutla

Model ini juga memiliki tujuh mode berkendara, yaitu Normal, Eco, Gravel, Snow, Mud, Sand, dan Rock (khusus varian Exceed & Ultimate), yang membuatnya cocok untuk berbagai kondisi jalan.

Fitur-fitur tambahan seperti Active Yaw Control (AYC), Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), dan berbagai sistem keselamatan lainnya membuat Triton semakin andal.

Berbagai fitur interior yang dimiliki mobil ini, seperti penggunaan bahan kulit pada kursi, 2DIN Audio, Dual Zone Climate Control, dan lebih banyak lagi, dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih sangat nyaman dan lebih memuaskan.

Sementara itu, Mitsubishi New Pajero Sport hadir dengan semboyan "Nikmati Petualangan," menawarkan pembaruan pada desain eksterior dan interior.

BACA JUGA:Peresmian Gedung Konveksi Lapas Kelas IIA Banyuasin Sebagai Wujud Pembinaan Kemandirian WBP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber