Diluncurkan di GIIAS 2024, Berikut Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Generasi Terbaru

Diluncurkan di GIIAS 2024, Berikut Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Generasi Terbaru

Diluncurkan di GIIAS 2024, Berikut Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Generasi Terbaru--ig.com/@srikandigrup

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan model terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Kendaraan ini hadir dengan harga mulai dari Rp567,1 juta dan tersedia dalam enam varian, yaitu Dakar Ultimate 4x4, Dakar Ultimate 4x2, Dakar 4x2, Exceed A/T, Exceed M/T, dan GLX 4x4. Selain itu, tersedia empat pilihan warna: Quartz White Pearl, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan Jet Black Mica.

Desain Eksterior yang Lebih Menarik

Mitsubishi New Pajero Sport mengusung konsep Mitsubishi Motors-ness yang mencerminkan teknologi terkini di semua aspeknya. Dari segi estetika, model ini menampilkan desain eksterior yang lebih menarik dan berbeda dari pesaing di kelasnya.

BACA JUGA:Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Akan Upayakan Kemudahan Mendapatkan Pupuk bagi Petani di Pagaralam

Grille depan hexagonal serta bumper depan dan belakang yang didesain ulang memberikan tampilan yang lebih tegas dan berkarakter. Selain itu, desain baru untuk alloy wheel hingga 18 inci dengan pilihan monotone dan two-tone menambah daya tarik visual kendaraan ini.

Performa Mesin yang Tangguh

Untuk performa, Mitsubishi New Pajero Sport menawarkan dua varian mesin diesel berteknologi tinggi yang telah terbukti performa dan ketangguhannya.

Varian Dakar dilengkapi dengan mesin berkode 4N15 yang memiliki kapasitas 2.442 cc dengan turbo intercooler diesel Euro 4 dan konfigurasi 4-silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 181 PS dengan torsi puncak 430 Nm, memberikan akselerasi yang kuat dan responsif, ideal untuk medan off-road dan perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Grand Opening Kantor Cabang Perwakilan KM 5 PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata

Sementara itu, varian Exceed dan GLX menggunakan mesin berkode 4D56 dengan kapasitas 2.477 cc, turbo intercooler diesel Euro 4, dan konfigurasi 4-silinder.

Mesin ini menghasilkan tenaga 136 PS dengan torsi maksimal 324 Nm, dirancang untuk memberikan keseimbangan antara performa dan efisiensi bahan bakar, cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Fitur Keselamatan yang Lengkap

Mitsubishi New Pajero Sport dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang lengkap untuk memastikan keamanan pengemudi dan penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber