Satreskrim Polrestabes Palembang dan Polsek Seberang Ulu II Kejar Pelaku Penusukan Pemilik Toko Bangunan

Satreskrim Polrestabes Palembang dan Polsek Seberang Ulu II Kejar Pelaku Penusukan Pemilik Toko Bangunan

Satreskrim Polrestabes Palembang dan Polsek Seberang Ulu II kejar pelaku penusukan pemilik toko bangunan, Sabtu (27/7/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Satreskrim Polrestabes Palembang dan Unit Reskrim Polsek Seberang Ulu II saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan inisial LL, yang menusuk pemilik toko bangunan.

Peristiwa penusukan yang menyebabkan korban Feri (43)  mengalami tiga luka tusuk di bagian perut sebelah kiri, lengan sebelah kiri serta di bagian pipinya, terjadi di Jalan Batu II Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang pada hari Kamis lalu, 25 Juli 2024.

Akibat penusukan, korban saat itu harus dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang, guna menjalani perawatan medis lebih lanjut.

Kapolsek Seberang Ulu II Kompol Andrie Noviansyah mengatakan, Anggota Buser Polsek Seberang Ulu II sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:Jika Dapatkan Legal Aset Lahan, Pemprov Sumsel Komitmen Lanjutkan Pembangunan Masjid Raya Sriwijaya

BACA JUGA:4 Calon Anggota DPRD Kota Palembang Terpilih Belum Serahkan LHKPN ke KPU Palembang


Kompol Andrie Noviansyah, Kapolsek Seberang Ulu II, Sabtu (27/7/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

"Anggota saya sudah melakukan olah TKP sama meminta keterangan saksi-saksi yang ada di lokasi dan berhasil mengamankan sebilah senjata tajam jenis pisau," ungkap Kapolsek Seberang Ulu II Kompol Andrie Noviansyah.

Saat ini, lanjut Kapolsek Seberang Ulu II Kompol Andrie Noviansyah, identitas pelaku sudah dikantongi yang tidak lain merupakan warga sekitar di Jalan Batu II tersebut.

"Saat ini anggota masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan dan saya berharap pelaku lebih baik menyerahkan diri," pungkas Kapolsek Seberang Ulu II Kompol Andrie Noviansyah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv