Kapolres Ogan Ilir Kerahkan Kekuatan Penuh Pengamanan HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir

Kapolres Ogan Ilir Kerahkan Kekuatan Penuh Pengamanan HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir

Rakor persiapan pengamanan perayaan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 (4/1/2023).-Ahmad Romawi-paltv.co.id/Ahmad Romawi

OGAN ILIR – PALTV.CO.ID. - Kepolisian Resor OGAN ILIR menggelar rapat koordinasi persiapan pengamanan perayaan hari jadi Kabupaten OGAN ILIR yang ke-19, yang jatuh pada tanggal 7 Januari 2023 di Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, OGAN ILIR, Sumatera Selatan.

Rakor digelar di ruang rapat Quick Wins dipimpin oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman SH SIK Msi. Kegiatan Rakor juga dihadiri PJU Polres Ogan Ilir dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Ogan Ilir.

“Kegiatan rakor ini diselenggarakan dengan maksud sebagai langkah awal pelaksanaan pengamanan hari ulang tahun Kabupaten Ogan Ilir yang ke-19 agar dapat berjalan lancar,” kata Kapolres Ogan Ilir. 

Puncak HUT ke-19 ini akan dihadiri Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Group dan Andika Kangen Band.

BACA JUGA:Di Tanggal ini Tanjung Senai Akan Bergoyang, Kak Rhoma Irama dan Soneta Biangnya

BACA JUGA:Kisah Dramatis Perjalanan Karir Rhoma Irama, dari Orkes Melayu Purnama hingga Membentuk Orkes Melayu Soneta

Lebih lanjut, pengamanan akan difokuskan di kawasan Tanjung Senai dan sekitarnya. Serta pengamanan jalur lalu lintas yang menuju ke kawasan tersebut.

Seperti diketahui bahwa setiap perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Ogan Ilir akan banyak masyarakat yang terkonsentrasi di Tanjung Senai, karena pada puncak acara telah diketahui akan dihadiri Raja Dangdut Rhoma Irama.

Sementara itu, untuk mengantispasi terjadinya kemacetan akan dilakukan rekayasa lalu lintas. “Kendaran-kendaraan yang menuju ke Tanjung Senai akan dialihkan melalui jalur yang sudah di tentukan. Hal ini untuk mencegah terjadinya kemacetan, khususnya di Jembatan Pesona,” jelas AKBP Andi Baso Rahman.

Untuk itu, pihaknya akan menempatkan personel di penggal-penggal jalan menuju Tanjung Senai bersama petugas dari Dishub, Dispar, Satpol-PP dan Kodim OKI-OI.

BACA JUGA:Wow! Kim Nam Gil Menyabet Daesang SBS Drama Awards 2022

BACA JUGA:Tips Menulis Kreatif Ketika Kejenuhan Melanda


Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman SH SIK Msi.-Ahmad Romawi-paltv.co.id/Ahmad Romawi

Harapannya dengan sinergitas dan kolaborasi dalam pengamanan tersebut, perayaan hari ulang tahun Kabupaten Ogan Ilir ke-19 di wilayah hukum Polres Ogan Ilir berjalan lancar, serta keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan keamanan keselamatan ketertiban lalu lintas (kamseltibcarlantas) tetap aman kondusif.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id