Memperkenalkan Speaker Hi-Res di Toyota Innova Venturer

Memperkenalkan Speaker Hi-Res di Toyota Innova Venturer

Memperkenalkan Speaker Hi-Res di Toyota Innova Venturer--ig.com/ @marens_yo

Pengalaman Audio Maksimal di Jalan

Dengan semua komponen ini bekerja bersama-sama, Toyota Innova Venturer menghadirkan pengalaman audio yang tak tertandingi di kelasnya.

BACA JUGA: Pertahankan Zero Polio, Pj Walikota Palembang Membuka Perencanangan PIN tahun 2024

Baik untuk penggemar musik berat maupun untuk mereka yang mengapresiasi kualitas suara yang superior, sistem audio ini menjanjikan setiap perjalanan akan terasa seperti konser pribadi di dalam mobil.

Upgrade audio ini tidak hanya tentang meningkatkan daya tarik visual mobil, tetapi juga tentang menciptakan suasana audio yang mengesankan bagi setiap pengguna.

Dengan kombinasi speaker Hi-Res, power DSP Monoblock, dan subwoofer box yang handal, Toyota Innova Venturer memberikan lebih dari sekadar kendaraan; ia menjadi ruang terbaik untuk menikmati musik dengan kualitas yang tak tertandingi di setiap perjalanan.

Dengan demikian, Toyota Innova Venturer dengan bangga mempersembahkan standar baru dalam pengalaman audio mobil, menjadikan setiap perjalanan tidak hanya sebuah petualangan, tetapi juga sebuah konser pribadi yang tak terlupakan di jalan.

BACA JUGA:Kini Upgrade Audio Mobil Listrik Tidak Hanguskan Garansi

Toyota Innova Venturer kembali menghadirkan perubahan signifikan dengan sistem audio terbaru yang menjanjikan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa.

Dalam upgrade kali ini, fokus utama adalah pada penggunaan teknologi speaker Hi-Res, integrasi power DSP built-in, dan subwoofer box yang dirancang khusus untuk menciptakan pengalaman audio yang tak tertandingi di kelasnya.

Teknologi Speaker Hi-Res Pioneer TS J 170C

Speaker depan yang digunakan adalah Pioneer TS J 170C, yang dilengkapi dengan teknologi Hi-Res Audio. Teknologi ini memungkinkan speaker untuk mencapai rentang frekuensi hingga 58 kHz, jauh melampaui kemampuan speaker standar.

BACA JUGA:Petualangan di Game I Am Fish, Bantu Ikan Gemoy Kembali ke Laut

Dengan demikian, pengguna dapat menikmati detail suara yang sangat halus, termasuk nuansa-nuansa tinggi yang sering kali hilang dalam sistem audio konvensional.

Ini membuat setiap musik terdengar lebih hidup dan mendalam, dengan instrumen dan vokal yang lebih jelas dan terpisah dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @marens_yo