Innova Venturer Menggebrak Dengan Upgrade Audio Berkualitas Tinggi: Speaker Hi-Res Jadi Andalannya

Innova Venturer Menggebrak Dengan Upgrade Audio Berkualitas Tinggi: Speaker Hi-Res Jadi Andalannya

Innova Venturer Menggebrak Dengan Upgrade Audio Berkualitas TinggI--FOTO : IG @MARENS_YO

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada era modern ini, kebutuhan akan hiburan di dalam kendaraan semakin menjadi prioritas bagi para pengemudi. Melihat peluang ini, Innova Venturer hadir dengan pembaruan serius pada sistem audio mobilnya, terutama dalam hal speaker berkualitas tinggi.

Berita besar datang dari dunia otomotif, di mana Innova Venturer siap memberikan pengalaman audio terbaik bagi pengguna dengan menghadirkan speaker Hi-Res terbaru.

Salah satu poin penting dalam upgrade audio mobil ini adalah penggunaan speaker depan Pioneer TS J 170C yang telah dilengkapi dengan teknologi Hi-Res Audio. Speaker ini bukan hanya sekadar aksesori biasa; melainkan sebuah inovasi audio yang mampu menciptakan pengalaman mendengarkan yang luar biasa.

Keunggulan utama dari speaker ini adalah kemampuannya untuk menjangkau frekuensi hingga 58 kHz, memberikan kualitas suara yang tajam dan jernih.

BACA JUGA:NIkmati Musik Seperti Konser: Pengalaman Mendalam Bersama Dynamic Sound Yamaha Premium di Mitsubishi XFORCE


pengalaman audio yang luar biasa tidak hanya bergantung pada speaker.--FOTO : IG @MARENS_YO

Tentu saja, pengalaman audio yang luar biasa tidak hanya bergantung pada speaker. Innova Venturer juga memasang power build in DSP yang sudah dilengkapi dengan Monoblock. Dengan adanya Monoblock ini, daya yang dihasilkan menjadi lebih stabil dan mampu mendukung kebutuhan tenaga untuk Subwoofer Morel Primo 104. Ini berarti, pengguna Innova Venturer dapat menikmati bass yang mendalam dan kuat tanpa khawatir akan kualitas suara yang terganggu.

Subwoofer Morel Primo 104 yang dipilih sebagai bagian dari pembaruan audio ini merupakan pilihan yang sangat tepat. Subwoofer ini terkenal akan kualitas konstruksi dan kemampuannya untuk menghasilkan bass yang responsif dan mendalam. Dengan integrasi yang baik antara speaker, power build in DSP, dan subwoofer, Innova Venturer telah menciptakan sistem audio yang mampu memberikan pengalaman mendengarkan musik atau audio lainnya yang luar biasa.

Tidak hanya meningkatkan kualitas audio, pembaruan ini juga menunjukkan komitmen Innova Venturer dalam memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan memuaskan bagi pelanggannya. Dengan berbagai fitur canggih yang diterapkan pada sistem audio ini, diharapkan Innova Venturer dapat memberikan nilai tambah yang signifikan bagi konsumen yang mencari kenyamanan dan hiburan berkendara yang lebih baik.

Dengan hadirnya sistem audio terbaru ini, Innova Venturer semakin menegaskan posisinya sebagai salah satu pilihan teratas di pasar mobil, tidak hanya dalam hal kenyamanan berkendara, tetapi juga dalam memberikan pengalaman audio yang tak tertandingi.

BACA JUGA:Tak Berjaya di Indonesia! Mobil Inggris Justeru Teratas Penjualan di Thailand


Innova Venturer dapat memberikan nilai tambah yang signifikan bagi konsumen yang mencari kenyamanan dan hiburan berkendara yang lebih baik.--FOTO : IG @MARENS_YO

 

Dukungan Terhadap Hi-Res Audio: Menjadi Standar Baru untuk Hiburan Berkendara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ig @marens_yo dan berbagai sumber