7 Perubahan Besar yang Diharapkan Dari IPhone 16 Dibanding iPhone 15

 7 Perubahan Besar yang Diharapkan Dari IPhone 16  Dibanding  iPhone 15

7 Perubahan Besar yang Diharapkan Dari IPhone 16 Dibanding iPhone 15--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Dalam artikel ini, kami mencantumkan semua fitur utama dan peningkatan yang diharapkan akan hadir dalam seri iPhone 16, yang perlu Anda ketahui.

Seri iPhone 15 baru dirilis sedikit lebih dari dua bulan yang lalu, beberapa perubahan diharapkan ada pada Iphone 16 terutama seputar ukuran layar, kamera ponsel, chipset terbaru, baterei iphone dan lainnya.

Ya, rumor seputar iPhone 16 tengah santer dibicarakan, meskipun ponsel tersebut setidaknya masih sepuluh bulan lagi dari peluncuran!.

Jadi, apa saja fitur-fitur baru yang mungkin hadir atau diharapkan hadir?Di lansir dari India Today ,Kami mencantumkan segalanya yang perlu Anda ketahui tentang seri iPhone 16 dalam artikel ini. 

BACA JUGA:AC Mobil Kurang Dingin! Perbaiki Sendiri AC Mobil Dengan Cara Ini

Ukuran Layar yang Lebih Besar

Mari kita mulai dengan ukuran layar. Jadi, meskipun iPhone 16 dan 16 Plus diharapkan tetap memiliki ukuran layar yang sama, yaitu 6,1 inci dan 6,7 inci, iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max dikabarkan akan memiliki ukuran layar yang lebih besar, yaitu 6,23 inci dan 6,85 inci masing-masing.

Ini juga menunjukkan bahwa bobotnya bisa bertambah, karena model Pro baru diharapkan lebih tinggi dan lebar dibandingkan dengan model iPhone 15 Pro saat ini.

Kamera Periskop

BACA JUGA:5 Teknik Terbaru Memperbaiki Kerusakan pada Sofa yang Mengalami Kerusakan Berat, Simak Langkahnya!

Tahun ini, hanya iPhone 15 Pro Max yang mendapatkan kamera Periskop 5x. Tetapi, dengan iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max, keduanya dikabarkan akan mendapatkan lensa Periskop.

Jadi, sementara iPhone 16 Pro bisa mendapatkan lensa yang sama dengan iPhone 15 Pro Max, iPhone 16 Pro Max dikabarkan akan memiliki lensa super periskop yang baru dengan peningkatan signifikan pada panjang fokus dan kemampuan zoom optik.

Tombol Kapasitif

Tambahan Dengan adanya rumor mengenai tombol kapasitif tambahan, kita akan menjadi satu langkah lebih dekat ke iPhone tanpa tombol dan tanpa port yang dikabarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber