Nonton Drakor Tanpa Khawatir, Streaming Drakor Berkualitas dengan Aplikasi Legal

Nonton Drakor Tanpa Khawatir, Streaming Drakor Berkualitas dengan Aplikasi Legal

Nonton Drakor Tanpa Khawatir, Streaming Drakor Berkualitas dengan Aplikasi Legal--Foto : [email protected]

 

iQIYI

iQIYI menawarkan berbagai pilihan drama Korea, serta konten dari Cina, Jepang, dan negara Asia lainnya. Aplikasi ini dikenal dengan interface yang bersih dan navigasi yang mudah. Pilihan untuk streaming dalam resolusi tinggi hingga 1080p. Subtitel dalam beberapa bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

Kelebihan dari iQIYI, konten gratisnya cukup banyak dengan iklan minimal, terdapat opsi untuk berlangganan VIP yang membuka akses ke konten eksklusif dan tanpa iklan, dan episode terbaru tersedia dengan cepat setelah penayangan aslinya.

Sedangkan untuk kekurangannya, beberapa konten hanya bisa diakses dengan berlangganan VIP, dan danya batasan pada kualitas video untuk pengguna gratis.

BACA JUGA:Lagu My Universe Coldplay dan BTS Capai 1 Milyar Streaming di Spotify


iQIYI--Foto : [email protected]

 

 

Netflix

Netflix terkenal dengan produksi asli yang eksklusif dan beragam. Terdapat subtitel dalam berbagai bahasa dan dubbing untuk beberapa konten. Kualitas streaming yang tinggi dan stabil.

Kelebihan Netfllix ini tidak adanya iklan, banyak konten eksklusif yang hanya tersedia di Netflix dan ada fitur yang memungkinkan menonton offline setelah mengunduh konten.


Netflix--Foto : unsplash.com@Marque Kaspbrak

Sedangkan untuk kekurangannya, netflix memerlukan langganan bulanan, meskipun ada masa percobaan gratis, dan beberapa konten tidak tersedia di semua negara karena pembatasan geografis.

Menonton drama Korea secara gratis dan legal kini semakin mudah dengan banyaknya aplikasi yang tersedia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber