Mengagumkan! Putri Ariani, Gadis Tunanetra Raih Golden Busser di American Got Talent

Mengagumkan! Putri Ariani, Gadis Tunanetra Raih Golden Busser di American Got Talent

Mengagumkan!. Ariani Nisma Putri, gadis Tuna netra asal Yogyakarta memenangi Golen Busser di ajang American Got Talent.--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Berita menakjubkan datang dari dunia hiburan. Event pencarian bakat terkenal di dunia, American Got Talent menjadikan seorang gadis Tuna Netra asal Indonesia meraih Golden Busser. Gadis tunanetra kelahiran 17 tahun silam asal Yogyakarta, memiliki nama asli Ariani Nisma Putri.

Gadis dengan nama panggung Putri Ariani ini berhasil melenggang ke ajang kompetisi unjuk bakat berskala Internasional dalam America's Got Talent (AGT) musim ke-18. Rabu, (7/06/2023).

Bermodal suara merdu dan kepiawaiannya bermain piano, membawanya sukses menghipnotis juri dengan lantuan lagu ciptannya 'Loneliness'. 

Ia berhasil membuat juri terkesima dan terharu menyaksikan penampilannya. Adapun empat juri pada AGT yaitu Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara. 

BACA JUGA:Payudara Kendur Setelah Menyusui ? Moms Wajib Tahu, Jangan salah langkah ya!

BACA JUGA:Bahaya! Ternyata Ini Efek Rumah Kaca terhadap Lingkungan dan Manusia

Semua penonton berdiri dan bersorak mengapresiasi penampilannya yang spektakuler. Bahkan Simon Cowell memintanya untuk menyanyikan satu lagi. Putri memilih lagu dan lagu 'Sorry Seems to be the Hardest Word' dari Elton John.

Seperti sudah terbius dengan suara merdu Putri, Simon Cowell pun langsung berdiri dan menekan tombol Golden Busser yang akan langsung membawanya ke babak Semifinal.

Tak lupa ia menyampaikan harapan besarnya untuk dapat mengenyam pendidikan di The Julliard School, institusi sekolah seni pertunjukan bergensi top dunia.

Ia juga menambahkan kalau ingin menjadi seorang diva seperti idolanya, Whitney Houston yang berhasil menyabet penghargaan di Grammy Award.

Bukan sekedar keberuntungan yang didapat cuma-cuma, tercatat Putri Ariani telah mengantongi berbagai prestasi di bidang olah vokal yang membuatnya terus mengasah bakatnya.

BACA JUGA:Kisah Ani Penjual Mie Ayam Murah Untuk Membantu Mahasiswa

BACA JUGA:Jangan Lakukan Hal Ini Saat Haji, Kalau Masih Ngeyel, Bakal Kena Denda Loh!

Pada 2014, ia menjadi pemenang pada ajang serupa yang notabene di tanah air, Indonesia's Got Talent atau Indonesia Mencari Bakat. Selain itu, ia juga menjadi Runner Up The Voice Kids Indonesia musim ke-2 pada 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber