Mengagumkan! Putri Ariani, Gadis Tunanetra Raih Golden Busser di American Got Talent

Mengagumkan! Putri Ariani, Gadis Tunanetra Raih Golden Busser di American Got Talent

Mengagumkan!. Ariani Nisma Putri, gadis Tuna netra asal Yogyakarta memenangi Golen Busser di ajang American Got Talent.--

Saat gelaran Asian Para Games 2018 lalu, ia pun terpilih menjadi salah satu pengisi hiburan bersama beberapa artis ternama lainnya. 

Dilansir dari Puspresnas Kemdikbudristek, pihaknya pun turut bangga mengetahui kabar ini, karena Putri merupakan Alumni Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang menduduki juara ke-2 bidang Literasi dan Cerita Pendek bagi Siswa Berkebutuhan Khusus pada 2016 lalu.

Manusia adalah makhluk ciptaan-Nya yang paling sempurna, namun dalam konteks keutuhan saat dilahirkan ke dunia tak banyak yang Dia anugerahi kekurangan. Baik kekurangan berupa kelainan fisik dan psikis dan tingkat intelegensi yang rendah.

BACA JUGA: Waspadai Tanda-tanda Autisme Pada Anak. Nomor 5 Sering Terjadi !

BACA JUGA:Untuk Pertama kali! Negara Israel Ikut Latihan Gabungan Militer Internasional Di Maroko

Namun sesungguhnya aspek kekurangan tersebut merupakan keistimewaan bagi penyandangnya. Ini dibuktikan dengan Putri, yang walaupun buta, namun naluri seninya luar biasa. Dengan penghayatan dan harmonisasi yang baik, lagu-lagu yang dia nyanyikan mampu menghipnotis penonton.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber