Melihat Kelebihan Portronics Yang Kini Kenalkan Power Bank Dengan Pengisian Daya Nirkabel

Melihat Kelebihan Portronics Yang Kini  Kenalkan Power Bank Dengan  Pengisian Daya Nirkabel

Melihat Kelebihan Portronics Yang Kini Kenalkan Power Bank Dengan Pengisian Daya Nirkabel--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Dengan kapasitas 10000 mAh, kompatibilitas MagSafe dan desain yang cemerlang, ini adalah aksesori yang praktis dan bergaya bagi mereka yang ingin menyimpan daya saat bepergian.

Portronics telah menarik perhatian pasar aksesori seluler yang hemat biaya dengan jajaran power bank Luxcell-nya. Umumnya ringkas dan ringan, dengan desain yang menarik (jarang ditemukan pada power bank, yang cenderung besar, besar dan sederhana).

Kecepatan pengisian daya yang cukup serta kapasitas, semuanya dengan harga yang sangat terjangkau, yang merupakan keunggulan Portronics.

Portronics kini telah memperkenalkan power bank yang juga mendukung pengisian daya nirkabel, tetapi dengan harga yang relatif murah. Di pasar  India, di mana jarang sekali ada power bank yang layak yang mendukung pengisian daya nirkabel dengan harga kurang dari Rs 2.500, Portronics Luxcell Wireless Mini tersedia dengan harga Rs 1.250 pada saat artikel ini ditulis, dan dengan penawaran yang tepat, harganya bisa di bawah Rs 1.000.

BACA JUGA:Operasi Patuh Musi di Palembang 2024 Dimulai Hari Ini, Catat Jenis Pelanggarannya!

Penuh dengan fitur dan terlihat bagus

Yang cukup mengejutkan, Portronics Luxcell Wireless Mini memiliki banyak fitur pengisian daya pada harga ini. Sementara sebagian besar power bank terjangkau yang mendukung pengisian daya nirkabel memiliki kapasitas baterai yang relatif kecil, Luxcell Wireless Mini memiliki 10.000 mAh.

Ia juga memiliki port USB Type-C, port Type-A, dan bantalan pengisian daya nirkabel di bagian belakang. Selain itu, Luxcell Wireless Mini tidak hanya mengisi daya secara nirkabel, tetapi juga memiliki kemampuan untuk dipasang secara magnetis ke bagian belakang ponsel yang mendukung pengisian daya magnetis (Portronics mengklaim bahwa power bank ini mendukung pengisian daya MagSafe).

Kecepatan pengisian daya juga sangat baik, dengan pengisian daya nirkabel hingga 15 W, port Type-C 20 W dan port Type-A 20 W. Power bank itu sendiri dapat diisi daya pada 18 W dari port Type-C. Kedua kecepatan ini luar biasa untuk sebuah power bank di kisaran harga Rs 1.000.

BACA JUGA: Neta X, SUV Listrik Futuristik Siap Menggebrak Pasar Otomotif Indonesia di GIIAS 2024

Yang paling mengejutkan, semua fitur ini ditempatkan dalam bingkai yang sangat ringkas dan berwarna-warni: Portronics Luxcell Wireless Mini memiliki panjang 136 mm, yang hampir sama dengan iPhone 13 mini, dan sedikit lebih tebal pada 21 mm, tetapi masih Dengan berat 210g, kamera ini sangat ringan.

Sederhananya, ini adalah salah satu dari sedikit powerbank 10.000mAh yang muat di telapak tangan Anda atau di saku celana atau jaket.

Seluruhnya terbuat dari plastik, tetapi memiliki desain yang sangat mencolok dalam nuansa kuning dan biru muda, dengan garis yang sedikit menonjol di satu sisi, panel transparan persegi panjang di atasnya, dan beberapa komponen di bawahnya.

Panel ini juga memiliki empat LED yang mengindikasikan level baterai dan pengisian daya. Ini adalah paket yang kecil dan cerdas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber