Neta X, SUV Listrik Futuristik Siap Menggebrak Pasar Otomotif Indonesia di GIIAS 2024

 Neta X, SUV Listrik Futuristik Siap Menggebrak Pasar Otomotif Indonesia di GIIAS 2024

Neta X, SUV Listrik Futuristik Siap Menggebrak Pasar Otomotif Indonesia di GIIAS 2024--Gambar: www.neta.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- PT Neta Auto Indonesia hadirkan kejutan besar dengan merilis langsung Neta X. Hal ini mereka lakukan pada event media test drive Neta V-II Bandung lalu. Model SUV listrik terbaru ini bakal segera dipasarkan di Indonesia

Dikabarkan Neta X, hasil pengembangan Hozon Auto, dijadwalkan menjadi salah satu bintang utama di GIIAS 2024, menandai langkah signifikan bagi Neta dalam memperluas kehadirannya di pasar otomotif Indonesia yang terus berkembang, terutama dalam adopsi kendaraan listrik.

Spesifikasi 

Neta X hadir dengan spesifikasi yang memukau, memungkinkan untuk bersaing di segmen kendaraan listrik yang sudah dihuni oleh nama-nama besar seperti Chery Omoda E5, MG ZS EV, Hyundai Kona Electric, dan BYD Atto 3. Menurut informasi yang beredar, Neta X akan ditawarkan dengan harga yang kompetitif, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi konsumen di Tanah Air.

Mobil ini memiliki desain futuristik yang menggabungkan elemen aerodinamis dengan gaya modern. Dengan dimensi yang kompak – panjang 4.916 mm, lebar 1.860 mm, tinggi 1.628 mm, dan jarak sumbu roda 2.770 mm – Neta X sangat ideal untuk penggunaan di perkotaan.

Desainnya yang stylish dan modern dipadukan dengan fitur-fitur canggih menjadikan Neta X sebagai mobil yang menarik perhatian.

BACA JUGA:Tidak Professional Tanangi Perkara, 2 Oknum Penyidik Polsek Baturaja Timur Dilaporkan Propam Polda Sumsel

Performa dan Daya Tahan Baterai

Neta X dilengkapi dengan baterai berkapasitas 63,56 kWh sehingga mampu menempuh jarak hingga 480 km berdasarkan pengujian NEDC. Hal Ini memberikan kepercayaan diri kepada pengemudi untuk melakukan perjalanan jarak jauh tanpa khawatir kehabisan daya.

SUV ini pun juga dibekali dengan motor listrik berdaya 120 kW (161 hp) dan torsi 210 Nm. Sistem baterainya didukung oleh liquid cooling dengan teknologi HEPT 4.0, yang memungkinkan pengisian ultra cepat hingga 105 kWh. 

Proses pengisian baterai dari 30% ke 80% dapat diselesaikan dalam waktu 30 menit, membuatnya sangat praktis untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, fitur V2L (vehicle to load) juga tersedia, memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat lain menggunakan mobil ini.

Fitur-Fitur Canggih

Fitung canggih yang melengkapi Neta X sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengendara berupa sistem infotainment terpusat pada layar 15,6 inci dengan konektivitas Apple CarPlay, yang juga berfungsi sebagai pusat kontrol untuk berbagai fitur kabin, termasuk AC. 

BACA JUGA:Pemuda Nekat Lompat dari Jembatan Sungai Musi Ditemukan Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: