Melihat Kelebihan Portronics Yang Kini Kenalkan Power Bank Dengan Pengisian Daya Nirkabel

Melihat Kelebihan Portronics Yang Kini  Kenalkan Power Bank Dengan  Pengisian Daya Nirkabel

Melihat Kelebihan Portronics Yang Kini Kenalkan Power Bank Dengan Pengisian Daya Nirkabel--free pik.com

BACA JUGA:Tidak Professional Tanangi Perkara, 2 Oknum Penyidik Polsek Baturaja Timur Dilaporkan Propam Polda Sumsel

Mengisi daya dengan kuat dengan atau tanpa kabel.

Yang terpenting, ini berfungsi dengan baik: opsi pengisian daya 22,5W dan 20W ideal jika Anda ingin mengisi daya perangkat Anda dengan lebih kuat, tetapi kecepatan pengisian nirkabel juga layak.

iPhone 15 Pro Max kami berubah dari 22 persen menjadi 52 persen dalam waktu sekitar 30 menit, dan kami juga dapat mengisi daya AirPods kami dari bantalan pengisi daya.

ponsel Android seperti Nothing Phone (2), kecepatan pengisian daya nirkabel tampak sedikit lebih cepat, tetapi perbedaannya tidak terlalu mencolok. Perbedaannya tidak terlalu mencolok. Tiga perangkat juga dapat diisi daya secara bersamaan dari powerbank, tetapi dalam hal ini kecepatan pengisian daya menukik tajam.

BACA JUGA:Pemuda Nekat Lompat dari Jembatan Sungai Musi Ditemukan Meninggal Dunia

Power bank itu sendiri membutuhkan waktu sekitar 4-5 jam untuk mengisi daya dengan pengisi daya 33 W. Pontronics menyertakan kabel Tipe-C-Tipe-C, tetapi panjangnya hanya sekitar 6 inci, yang berguna untuk mengisi daya perangkat tetapi tidak banyak berguna untuk mengisi daya power bank itu sendiri.

Selain itu, ketika beberapa perangkat dihubungkan ke power bank, LED yang menunjukkan level baterai sedikit tidak akurat.

Di sebelah port terdapat tombol untuk menyalakan dan mematikan power bank, tetapi power bank secara otomatis dinyalakan ketika terhubung ke perangkat secara nirkabel atau melalui kabel - ini adalah fitur yang berguna.

Kekuatan magnet power bank ini sangat mengesankan, dan menempel kuat di bagian belakang ipHone 15 Pro Max, bahkan hingga menembus penutupnya,*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber