Hapus Riasan Sempurna dengan Cepat! 5 Produk Pembersih Riasan Wajib Coba 2024

Hapus Riasan Sempurna dengan Cepat! 5 Produk Pembersih Riasan Wajib Coba 2024

Produk Pembersih Riasan 2024 Bagus dan Efektif-@stockking-freepik

Mengandung minyak argan sehingga kulit Anda akan terhidrasi dan tidak kering setelah digunakan. Itu juga tidak lengket. Jadi, saya berusia 55 tahun dan diberi tahu bahwa semua dehidrasi saya telah hilang. Masalahnya, meskipun menghapus riasan tahan air seperti eyeliner, maskara, dan lipstik cair matte, namun tidak sebersih menghapus riasan tahan air tanpa misel - Lani Octavia, blogger kecantikan

Mulai Rp.39 ribu 

3. Acnes Oil Control Milk Cleanser 

Orang dengan kulit berjerawat harus sangat berhati-hati untuk tidak mengorek riasan, kecuali saat menggunakan penghapus riasan. Menggunakan produk yang salah dapat menyebabkan lebih banyak jerawat dan infeksi. Oleh karena itu, pembersih wajah berbahan dasar minyak ini dapat digunakan sebagai pembersih sisa riasan pada kulit yang rentan berjerawat.

Susu pembersih ini dibuat dengan ekstrak herbal dan minyak zaitun untuk mengurangi sifat berminyak dan memperkecil pori-pori. Kulit terasa lebih terhidrasi tanpa lengket. Acne juga dikenal sebagai produk perawatan khusus untuk kulit berjerawat, berminyak, dan kombinasi.


The Body Shop Camomile Waterproof Eye Make Up Remover--foto: Instagram @comic_cey

4. Wardah EyeXpert Eye Makeup Remover (100 ml) 

Wardah EyeXpert Eye Makeup Remover dilengkapi dengan Dual Action Formula untuk menghapus eyeshadow, eyeliner dan mascara waterproof dengan sangat cepat tanpa menimbulkan rasa perih.

Pembersih make up dari Wardah ini bebas alkohol sehingga aman untuk kelopak mata sensitif. Memiliki 2 ukuran, 50 ml dan 100 ml yang tidak terlalu besar untuk dibawa saat berpergian.

Ulasan Tepercaya: Harganya cukup murah dbandingkan dgn produk lain. Dgn harga sekitar 35rb km udh bisa dapetin produk ini dgn isinya 100ml. Enak dbuat ngebersihin sisa make up yg ada di mata dan bibir dan gk bikin mata terasa pedih. Tinggal tekan2 aja di bagian mata lalu usap deh - Erlina Restanty, member SO.CO

Mulai Rp.32 ribu 

5. Maybelline Eye & Lip Make Up Remover (70 ml)

Walaupun memiliki banyak kompetitor saat ini, Maybelline Eye & Lip Makeup Remover masih menjadi produk pembersih makeup favorit di kalangan beauty enthusiast. Kemampuannya untuk menghilangkan makeup waterproof tidak perlu diragukan lagi. Cukup tuangkan beberapa tetes di atas kapas dan produk ini akan menghapus makeup dalam sekali usap.

Makeup remover ini dikemas dalam berbagai ukuran, dari 40 ml hingga 150 ml. Karena memiliki bahan dasar minyak, jangan lupa untuk mengocok isi produk terlebih dahulu sebelum digunakan agar bisa bekerja secara maksimal.

BACA JUGA:Optimalisasi Sistem Pelaporan dan Pembaruan Legalitas PPNS oleh Kemenkumham Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber