Hapus Riasan Sempurna dengan Cepat! 5 Produk Pembersih Riasan Wajib Coba 2024

Hapus Riasan Sempurna dengan Cepat! 5 Produk Pembersih Riasan Wajib Coba 2024

Produk Pembersih Riasan 2024 Bagus dan Efektif-@stockking-freepik

Dengan sekali usap, produk ini akan mengangkat makeup secara lembut. Face wipes yang satu ini juga dilengkapi dengan Hyaluronic acid untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit.

Ulasan Terpercaya: Ini produk the best. Ga usah ribet-ribet lagi buat bersihin make up, sekali usap langsung keangkat semua, yang waterproof sekalipun. Andalan banget kalo lagi males ini itu buat bersihin make up atau lagi travelling yang pengen bawa barang sesedikit mungkin - Linda Tantia Dwi Astuti, member SO.CO

Mulai Rp.21 ribu

9. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Produk dari Negeri Sakura ini sangat ampuh untuk menghapus foundation full coverage dan makeup waterproof. Tidak hanya sebagai pembersih make up, perpaduan Virgin Coconut Oil dengan Hyaluronic Acid dalam cleansing oil ini juga berperan memiliki manfaat lain. 

Mulai dari mencerahkan sekaligus melembutkan kulit, khususnya pada jenis kulit normal cenderung kering. Bebas kandungan alkohol, pewangi dan bahan pewarna.

Ulasan Terpercaya: ini cleansing oil yang bener-bener gaada bau samsek, murah, dan bisa banget bersihin daily make up dgn bersih!!! teksturnya ga kental banget tapi ga cair banget juga. ini cocok buat kamu yang baru mau coba pake cleansing oil tanpa ada efek yg aneh2 - fazaau, member Female Daily

Mulai Rp.52 ribu

10. Laneige Lip & Eye Make Up Remover Waterproof (150 ml)

Sudah pernah mencoba Laneige Lip & Eye Make Up Remover? Make up remover ini diformulasikan dengan kandungan yang aman dan juga ringan, bahkan untuk kulit sensitif

Walaupun ringan, produk ini tetap efektif mengangkat sisa make up dan kotoran. Mengandung ekstrak lidah buaya atau Aloe Vera sebagai pelembab serta ekstrak chamomile yang menenangkan, kandungannya tidak membuat mata perih dan iritasi.

Ulasan Terpercaya: Suka banget pake remover ini. Alasan utamanya dia cepet ngangkat makeup waterproof, ga bikin jerawatan atau reaksi apapun, dan ga perih waktu dipake bersihin makeup di mata, plus ga bikin kulit berasa oily. Wanginya juga samar tapi enak sesuai tampilannya yang pink cantik gitu - esther2311, Female Daily member Mulai Rp.245 ribu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber