Wahai Istri, Terapkan Kebiasaan Sederhana Ini Agar Suami Tak Direbut Pelakor

Wahai Istri, Terapkan Kebiasaan Sederhana  Ini Agar Suami Tak Direbut Pelakor

Terapkan Kebiasaan Sederhana Ini Agar Suami Tak Direbut Pelakor--Source Gambar: Ilustrasi Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus: Stop Labeli Perempuan sebagai Pelakor [BP2M/Tria]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bagaimana cara agar suami tidak tergoda pelakor dan selingkuh, ya? Setiap istri tentu ingin memiliki rumah tangga yang harmonis, tapi kini godaan dari pelakor pada suami justru sedang ramai-ramainya. 

Bunda. Ini berarti adanya masalah atau ketidaknyamanan dengan pasangan juga bisa jadi penyebab suami mudah tergoda pelakor. Perlu diketahui bahwa seringkali pemicu terjadinya perselingkuhan adalah faktor internal dalam rumah tangga lho!

Berikut cara agar sederhana agar suami anda tidak direbut oleh pelakor

1. Mempertahankan komunikasi yang terbuka dengan pasangan. Jangan ada rahasia di antara kalian sehingga tak ada peluang bagi pelakor untuk masuk ke dalam kehidupan kalian.

BACA JUGA:Anda Stress, Yuk Lakukan Hal Ini Agar Kembali Rileks Dalam Menghadapi Kehidupan Nyata

BACA JUGA:Wajib Diterapkan! Inilah Cara Menjalin Hubungan Bertetangga Agar Tetap Baik dan Harmonis

2. Tingkatkan kualitas dan kuantitas waktu yang kalian habiskan bersama. Kualitas waktu berkualitas akan membuat kalian semakin erat dan saling mengenal satu sama lain.

3. Tetap memiliki rasa hormat terhadap pasangan. Jangan mengambil pasangan kalian sebagai kepastian dalam hidup dan selalu melihat nilai dirinya.

4. Batasi interaksi dengan wanita lain, dan khususnya dengan wanita yang cenderung "flirty" atau suka mencampuri kehidupan rumah tangga orang lain.

5. Jangan tergoda untuk memberi perhatian atau merespons tindakan pelakor. Jangan memberikan sinyal kepadanya bahwa kalian terbuka atau tertarik.

BACA JUGA:Juventus Putuskan Mundur dari Proyek European Super League, Tinggalkan Madrid dan Barca

BACA JUGA:4 Tahap Mudah Bikin Tuna Patties Sehat di Rumah

6. Selalu mencari kesempatan untuk bertemu sebagai pasangan, dan terbuka untuk melibatkan pasangan dalam kehidupan sosial dan rekreasi kalian. Semakin kalian melakukan sesuatu bersama, semakin keras ikatan kalian.

7. Jangan takut untuk mencari bantuan dari profesional, seperti konselor pernikahan, jika kalian merasa pasangan kalian terus bertengkar dan merasa stres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber