Bibir Indah dan Merona Alami, Dapatkan dengan Lip Balm Terbaik Tahun 2024 Pilihan Para Beauty Enthusiast

 Bibir Indah dan Merona Alami, Dapatkan dengan Lip Balm Terbaik Tahun 2024 Pilihan Para Beauty Enthusiast

Lip Balm Terbaik Tahun 2024 untuk Bibir Sehat dan Mengehidrasi -freepik-freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Anda tidak hanya perlu merawat kulit wajah, tapi juga bibir. Bibir yang tidak terlindungi bisa menjadi kering, pecah-pecah, dan lipstik tidak menempel. Jadi, lakukan eksfoliasi bibir secara rutin untuk mengangkat sel kulit mati dan gunakan lip balm atau pelembap setiap hari.

Apa itu lip balm, kegunaannya dan apa manfaatnya?

Produk perawatan bibir yang dirancang untuk menghidrasi, menutrisi, dan melindungi bibir Anda. Lip balm sering kali mengandung bahan-bahan seperti minyak alami, lilin, dan pelembab untuk membantu menjaga bibir Anda tetap terhidrasi.

Fungsi utama lip balm adalah melembabkan bibir kering dan pecah-pecah. Tujuan dari lip balm adalah untuk mempertahankan kelembapan dengan membuat lapisan pelindung pada permukaan bibir dan melindunginya dari faktor eksternal seperti dingin dan angin. Ini membantu mencegah bibir kering dan pecah-pecah.

Namun manfaat lip balm tidak hanya sekedar melembapkan, jika mengandung SPF juga dapat melindungi bibir dari sinar UV, menyembuhkan luka ringan, dan mencegah amarah. Beberapa lip balm mengandung vitamin dan antioksidan untuk membantu menjaga bibir tetap sehat, lembut dan halus.

BACA JUGA:Warga OKI Ikut Pecahkan Rekor Muri Minum Kopi Serentak di Tepi Sungai

Ya, kami memiliki rekomendasi dan ulasan lip balm terbaik untuk menjaga bibir Anda tetap terlihat bagus.

1. Innisfree Canola Honey Lip Balm 

Innisfree Canola Honey Lip Balm adalah salah satu pilihan lip balm terbaik yang bisa Anda pilih. Produk ini efektif merawat bibir kering atau pecah-pecah serta membuat bibir berkilau dan tidak lengket. Ada tiga gaya berbeda untuk dipilih tergantung kebutuhan Anda.

Produk asal Korea ini merupakan salah satu lip balm terbaik untuk mengatasi bibir kering dan sensitif. Innisfree Rape Honey Lip Balm mengandung ekstrak madu Jeju dan minyak lobak.

Ada tiga jenis lipstik: Original (tutup kuning) yang beraroma madu, dan Soft Smooth (tutup hijau) yang menghaluskan permukaan bibir. Tipe terakhir, Deep Moisture (tutup berwarna putih), memiliki banyak kandungan pelembap yang mampu menutrisi bibir rusak, seperti bibir kering dan berdarah.

Saat digunakan, Innisfree Rape Honey Lip Balm akan membuat bibir Anda tampak cantik dengan warna rose pink yang lembut. Sehingga Anda bisa mendapatkan bibir yang sehat, lembab dan indah sekaligus.

Review : "Ini obat untuk bibir kering, apalagi kalau seharian di rumah, karena untuk mengaplikasikan lipstik harus dioles terlebih dahulu. Melembabkan dan nyaman dipakai, walaupun terasa berminyak tapi tidak berat. Rasanya seperti kayu, jadi enak untuk diaplikasikan kembali atau dibawa kemana-mana." Segastya, Member Female Daily 


The Body Shop Vitamin E Lip Care Stick SPF 15--Foto: Instagram@grow_and_glow_girl

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber