Bibir Indah dan Merona Alami, Dapatkan dengan Lip Balm Terbaik Tahun 2024 Pilihan Para Beauty Enthusiast

 Bibir Indah dan Merona Alami, Dapatkan dengan Lip Balm Terbaik Tahun 2024 Pilihan Para Beauty Enthusiast

Lip Balm Terbaik Tahun 2024 untuk Bibir Sehat dan Mengehidrasi -freepik-freepik

2. The Body Shop Vitamin E Lip Care Stick SPF 15 

Untuk kamu yang mempunyai masalah bibir kering dan pecah-pecah, ada baiknya kamu menggunakan produk lip balm dari The Body Shop ini.

Dikarenakan produk ini mengandung formula vitamin E, extract calendula, minyak kelapa dan zaitun, yang akan memberikan kelembaban ekstra untuk bibir. Sedangkan kandungan SPF 15 di dalamnya akan menjaga area bibir yang sensitif dari jahatnya sinar ultraviolet matahari dan perubahan cuaca.

Meskipun dikemas dalam kemasan stick, tapi tekstur dari lip balm The Body Shop ini lunak sehingga begitu diaplikasikan di bibir terasa langsung menyerap. Meski begitu, lip balm untuk bibir kering dan mengelupas ini tidak akan memberikan tampilan mengkilap. Kamu dapat menjadikannya sebagai lipcare sebelum tidur, ataupun menggunakannya sebelum mengaplikasikan lipstick.

Ulasan terpercaya: “Sejauh ini saya puas dengan lip balm dari The Body Shop ini. Saat bibir saya sedang parah banget alias kering, pecah-pecah, bahkan sampai berdarah, lip balm ini sangat membantu mengembalikan kelembapan bibir. Saya pakai di pagi hari saat bibir dalam keadaan tersebut, sore harinya bibir saya membaik.” – Eria Eka Wulandari, Beauty Blogger 


Innisfree Canola Honey Lip Balm--foto: [email protected]

3. Revlon Colorburst Matte Balm productnation

Produk dari Revlon ini hadir sebagai solusi bagi para wanita yang memiliki tipe bibir yang mudah kering, namun menginginkan hasil akhir warna matte. Revlon Colorburst Matte Balm terbilang inovatif, karena merupakan perpaduan dari moisturizing balm dan matte lipstick dalam satu kemasan.

Rahasia kelembaban matte balm berbentuk crayon ini, terletak pada kandungan Triple Butter Complex yang terdiri dari shea, mango dan coconut, sehingga bibir menjadi lembut dan terawat. Tidak hanya itu saja, dengan teksturnya yang creamy akan memberikan warna velvety matte yang menawan.

Lip balm terbaik untuk bibir kering ini tersedia dalam banyak varian warna yang cantik, mulai dari nude, magenta, merah, pink, hingga orange. Hanya dalam sekali ulas, warna dari lipbalm yang pigmented ini dapat menutupi warna bibir keseluruhan.

Ulasan terpercaya: “Secara keseluruhan, I love Revlon Colorburst Matte Balm. Produk ini akan menjadi salah satu my favorite everyday lipstick yang akan aku bawa kemana-mana di tas aku. Harga dari Matte Balm ini sendiri tergolong affordable.” - Lizzie Para, Beauty Influencer

4. L’Occitane Shea Butter Lip Balm 

Tidak hanya orang dewasa saja yang membutuhkan perawatan bibir, hal ini juga berlaku untuk anak-anak. Dari banyaknya produk lip balm yang ada di pasaran, lip balm dari L’Occitane adalah salah satu produk yang aman digunakan oleh anak. Produk ini juga pilihan tepat untuk kulit bibir yang sensitif karena tidak berwarna serta berbau.

BACA JUGA: Musim Umroh 1446 Hijriah Segera Dimulai, Holiday Angkasa Wisata Gelar Manasik Umroh Akbar

Diformulasikan dari bahan dasar shea butter yang dapat memberikan kelembaban dan tidak meninggalkan kesan lengket saat penggunaan, membuat tekstur bibir juga jadi lebih halus. Produk lip care ini pun tidak akan meninggalkan efek kilat di bibir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber