Baharudin Percaya Diri Jadi Pemenang Pilkada Palembang 2024 Bersama Yudha Pratomo Mahyuddin

Baharudin Percaya Diri Jadi Pemenang Pilkada Palembang 2024 Bersama Yudha Pratomo Mahyuddin

Baharudin percaya diri jadi pemenang Pilkada Palembang 2024 bersama Yudha Pratomo Mahyuddin, Sabtu (6/7/2024).-Aji Delia-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ketua DPD PKS Palembang Baharudin yang telah resmi berpasangan dengan Bakal Calon Walikota Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin (YPM), saat ditemui pewarta PALTV pada hari Sabtu (6/7/2024) mengungkapkan bahwa ia telah cukup lama melakukan komunikasi politik.

Sehingga setelah mencapai sejumlah kesepakatan, dirinya dan Yudha Pratomo Mahyuddin meminta restu dari DPP PKS, hingga akhirnya keluar nama rekomendasi dari pusat pada tanggal 2 Juli 2024 lalu.

Dengan keluarnya rekomendasi DPP PKS, berarti Yudha Pratomo Mahyuddin dan Baharudin menjadi pasangan resmi yang akan maju di Pilkada Palembang 2024 mendatang.

Sejauh ini menurut Baharudin, dirinya mempunyai visi dan misi yang sama dengan Yudha Pratomo untuk membawa perubahan, membangun Kota Palembang lebih baik lagi melalui program yang salah satunya adalah berobat dan sekolah gratis.

BACA JUGA:Taman Kambang Iwak, Surga Tersembunyi Palembang untuk Liburan Keluarga

BACA JUGA: Ruko di Kawasan Km 5 Palembang Terbakar, Kerugian Miliaran Rupiah

Sementara itu, pengamat politik Fatkurohman mengungkapkan, hadirnya pasangan Yudha Pratomo Mahyuddin dan Baharudin di Pilkada Palembang mendatang akan cukup menarik, karena mereka berlatar belakang swasta.

Fatkurohman juga mengungkapkan bahwa Yudha Pratomo Mahyuddin dan Baharudin harus lebih aktif menyapa warga untuk menggenjot elektoral suara mereka di Pilkada Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv