Kepergok Marbot Masjid, Pelaku Gagal Curi Isi Kotak Amal Jadi Bulan-Bulanan Warga

Kepergok Marbot Masjid, Pelaku Gagal Curi Isi Kotak Amal Jadi Bulan-Bulanan Warga

Kepergok Marbot Masjid, Pelaku Gagal Curi Isi Kotak Amal Jadi Bulan-Bulanan Warga-Foto/Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Seorang pelaku pencurian isi kotak amal diamankan warga usai aksinya kepergok marbot masjid. warga yang geram dengan ulahnya melampiaskan amarahnya kepada pelaku dan menyebar di grup WhatsApp.

Terlihat dari video amatir warga, dengan kondisi tangan terikat pelaku mengenakan baju hitam panjang dan celana merah sedang diinterogasi oleh warga.

Kejadian ini terjadi di Masjid Al Ikhlas yang berlokasi di Lorong Batu Itam Kelurahan Bukit Kecil Kecamatan 26 Ilir Palembang.

Saat ditemui di TKP, marbot masjid bernama Evi Astuti (50) mengatakan, kejadiannya terjadi pada Rabu, 3 Juli 2024 sekitar pukul 09.00 WIB pagi.

BACA JUGA:Tips Ampuh Mencegah Bau Tak Sedap di Dalam Mobil: Nikmati Perjalanan Anda dengan Nyaman!

"Dia masuk ke masjid, marbot masjid yang satunya mendengar suara mencurigakan. Saat dilihat ternyata ada orang," katanya pada Kamis, 4 Juli 2024.

Ia menyebutkan pelakunya dua orang laki-laki dan perempuan. Pelaku perempuan berhasil melarikan diri saat aksinya diketahui oleh marbot.

"Dua orang yang masuk, satu laki-laki satu lagi perempuan. Yang ketangkap laki-laki, perempuan berhasil lari," sebutnya.

Lalu warga menghubungi kepolisian dari Polsek Ilir Barat I Palembang, namun tidak ditahan lantaran mempunyai kartu kuning.

"Sempat dibawa polisi, tapi katanya dilepas lagi karena ada kartu kuning, agak kurang sehat kejiwaannya," ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: