Penyidikan Dugaan Korupsi Izin Perkebunan di Musi Rawas Terus Diusut Kejati Sumsel

 Penyidikan Dugaan Korupsi Izin Perkebunan di Musi Rawas Terus Diusut Kejati Sumsel

Penyidikan Dugaan Korupsi Izin Perkebunan di Musi Rawas Terus Diusut Kejati Sumsel-Foto/luthfi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Tim Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus Kejati Sumsel terus mengusut kasus dugaan korupsi Penerbitan Surat Penguasaan Hak (SPH) untuk izin Perkebunan dan kegiatan usaha Perkebunan di wilayah Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan tahun 2010-2023.

Hal tersebut di sampaikan Kasi Penkum Kejati Sumsel, Vanny Yulia Eka Sari, SH MH, berdasarkan rilis yang diterima redaksi. 

“Hingga kini dugaan korupsi izin Perkebunan tersebut terus diusut oleh penyidik Kejati Sumsel,” ujar Vanny. 

Adapun dalam pengusutan perkara tersebut, lanjut Vanny, tim penyidik Bidang Pidana Khusus (Pidsus) Kejati sumsel telah melakukan serangkaian kegiatan penyidikan.

BACA JUGA: Turki Tim Terakhir Lolos Ke Perempat Final Euro 2024 dan Akan Jumpa Belanda

“Saat ini penyidik sedang mendalami proses penyidikan dan alat buktinya,” kata Vanny. Masih dikatakan Vanny, lantara perkara ini telah masuk kedalam penyidikan umum maka penyidik Pidsus Kejati Sumsel terus memeriksa saksi-saksi guna mencari pihak yang bertanggung jawab dalam dugaan korupsi SPH ini.

“Karena perkara ini sudah dalam tahap penyidikan umum, oleh karena itulah kedepannya para saksi masih akan diperiksa terkait penyidikan perkara ini,” pungkas Vanny.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: