Inster dari Hyundai Akhirnya Akan Diluncurkan, Siap-siap Akan Menjadi Mobil Listrik Termurah Dari Hyundai

Inster dari Hyundai Akhirnya Akan Diluncurkan, Siap-siap Akan Menjadi Mobil Listrik Termurah Dari Hyundai

Inster dari Hyundai Akhirnya Akan Diluncurkan, Siap-siap Akan Menjadi Mobil Listrik Termurah Dari Hyundai--www.hyundai.com

BACA JUGA:Tim Trabazz Polsek Gunung Megang Bekuk Pelaku Curat Kabur ke Talang Ubi Kabupaten PALI

Dari segi performa, tersedia dalam versi Standard dan Long Range. Model dasar dilengkapi motor listrik tunggal yang menghasilkan tenaga 95 hp dan torsi 147 Nm, dengan baterai berkapasitas 42 kWh yang mendukung jarak tempuh lebih dari 300 km.

Versi Long Range menawarkan tenaga 113 hp, dengan baterai 49 kWh yang memungkinkan jarak jelajah hingga 355 km sesuai standar WLTP.

Sistem pengisian daya pada mobil ini mendukung pengisian cepat hingga 120 kW, yang dapat mengisi baterai dari 10 persen hingga 80 persen hanya dalam 30 menit.

Sedangkan pada pengisian normal sistem elektrifikasi pada mobil ini menggunakan outlet AC 11 kW yang membutuhkan sekitar 4 jam untuk varian Standard dan 4 jam 45 menit untuk tipe Long Range. Tidak hanya itu, mobil ini pun juga juga dilengkapi fitur V2L (Vehicle to Load).

BACA JUGA:Komisi IV DPRD Banyuasin Panggil Kepala Dinas Pendidikan Banyuasin Terkait Dugaan Pungli di Sekolah

Model elektrifikasi terbaru ini akan diluncurkan di Korea Selatan pertengahan tahun ini, setelah debut di Busan International Mobility Show 2024. Untuk pasar internasional, tanggal peluncuran dan harga masih belum diumumkan, tetapi model ini berpotensi menjadi mobil listrik Hyundai yang paling terjangkau.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber