Resmi Gabung RRQ, Eks Pemain Falcon Naomi Siap Gantikan Posisi Vyn!

Resmi Gabung RRQ, Eks Pemain Falcon Naomi Siap Gantikan Posisi Vyn!

Naomi.--instagram.com/@teamrrq

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Kabar menarik datang pada bursa transfer pemain Mobile Legend: Bang Bang, kabar tersebut datang dari salah satu tim besar dengan tajuk raja dari segala raja. Kabar bursa tranfer mengenai datangnya salah satu roamer yang cukup memiliki eksistensi asal Myanmar.

Keluarnya roamer andalan RRQ Vyn dari menajemen RRQ dan bergabung dengan Bigetron Esports menjadikan slot roamer tim RRQ menjadi kosong dan perlu diisi oleh orang baru, orang tersebut tentu bukan orang sembarangan melihat bahwa RRQ termasuk tim yang besar.

Lalu siapakan pemain yang menggantikan RRQ Vyn untuk mengisi kekosongan posisi roamer RRQ? Simak artikel berikut ini!

Naomi resmi gabung RRQ

BACA JUGA:Jago Tank! Ini Cara Cepat Bisa Main Hero Akai Mobile Legends: Bang-Bang

BACA JUGA:Mobile Legends: Bang Bang, Tips Jago Maen Alucard Auto Savage!

Pemain dengan nama asli Min Ko atau yang lebih dikenal dengan nickname Naomi, seorang roamer asal Myanmar dan merupakan pro player berbakat yang dulu bergabung dengan tim berjuluk kuda hitam yaitu Falcon Esports.

Pengumuman mengenai bergabungnya Naomi telah di konfirmasi dan di publikasi, melalui akun sosial media RRQ seperti Youtube dan Instagram pada Jumat, 02 Juni 2023.

Hadirnya RRQ Naomi menjadi salah satu bursa tranfer besar pada musim jeda MPL, ditambah RRQ Naomi merupakan pemain Myanmar pertama yang bermain di proscene MLBB Indonesia.

Hadirnya RRQ Naomi untuk megisi kekosongan posisi roamer sejak Vyn hengkang dari RRQ dan bergabung dengan tim Bigetron Aplha. RRQ Naomi dianggap mampu menggantikan Vyn karena keduanya memiliki tipe gameplay yang sama.

BACA JUGA:Ini Dia Hero Perusak dalam Gim Mobile Legends

BACA JUGA:Roster Evos di Ajang Mobile Legends Bang Bang Southeast Asia Cup 2023

Kedua roamer ini sama-sama hebat dalam menjadi inisiator dalam pertandingan. RRQ Naomi juga memiliki hero pool yang luas, dan namun yang perlu diperhatikan adalah gameplay Franco dari Naomi.

Sebagai pemain yang disebut juga sebagai “best tank player” atau player tank terbaik menjadikan Naomi menjadi pemain yang mengerikan dengan hero singnatur-nya, seperti Franco, Khufra, Natalia, dan Rafaela.

Naomi akan sangat menjadi menyeramkan saat menggunakan Natalia dan Franco ditangannya, hal ini sama dengan eks roamer RRQ Hoshi yaitu Vyn yang juga menjadikan hero Franco sebagai hero signature-nya.

Apakah kehadiran RRQ Naomi akan memberikan arti besar pada RRQ, mampukah RRQ Naomi menggantikan posisi Vyn sebagai roamer andalan ? Kita nantikan saja eksistensi Naomi bersama RRQ.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oneesports.id