Pengguna Amazon Fire TV akan segera dapat memainkan game Xbox tanpa konsol.

Pengguna Amazon Fire TV akan segera dapat memainkan game Xbox tanpa konsol.

Pengguna Amazon Fire TV akan segera dapat memainkan game Xbox tanpa konsol.--free pik.com

BACA JUGA:Prototipe Mobil Sport Listrik Nyobolt, Pengisian Cepat yang Revolusioner

Fire TV Stick mungkin kecil, tetapi dapat melakukan streaming dan menjalankan game Xbox yang membutuhkan grafis intens seperti Senua's Saga: Hellblade II berkat server cloud Microsoft yang melakukan pekerjaan berat.

"Portabilitas ini juga berarti Anda dapat dengan mudah memindahkan pengaturan cloud gaming Anda dari TV ruang tamu ke ruangan lain atau bahkan membawanya di perjalanan.

Selama Anda memiliki koneksi internet yang solid, Fire TV Stick yang kompatibel, dan pengontrol yang kompatibel, perpustakaan game dan kemajuan yang tersimpan akan mengikuti Anda."

Untuk mengakses Xbox Cloud Gaming di Fire TV, pengguna akan memerlukan keanggotaan Xbox Game Pass Ultimate. Langganan ini memberikan akses ke perpustakaan game yang luas, termasuk judul populer seperti Senua’s Saga: Hellblade II, Starfield, dan Forza Horizon 5.

BACA JUGA:Kabar Nama Prima Salam akan Mendampinginya pada Pilkada Palembang, Ratu Dewa Sebut Masih Proses dengan Parpol

Bahkan non-anggota dapat menikmati 'Fortnite' tanpa langganan, sementara mereka yang menginginkan akses lebih luas dapat bergabung dengan Xbox Game Pass Ultimate.

Untuk memainkan game menggunakan Fire TV, pengguna cukup menginstal aplikasi, masuk dengan akun Microsoft mereka, dan mulai bermain.

Namun, penting untuk dicatat bahwa Xbox Cloud Gaming belum tersedia di semua wilayah. Pemain di negara seperti India harus menunggu sedikit lebih lama sebelum mereka dapat memanfaatkan fitur baru ini dan beralih dari konsol tradisional.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com