Pengguna Amazon Fire TV akan segera dapat memainkan game Xbox tanpa konsol.

Pengguna Amazon Fire TV akan segera dapat memainkan game Xbox tanpa konsol.

Pengguna Amazon Fire TV akan segera dapat memainkan game Xbox tanpa konsol.--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Xbox memperluas layanan Cloud Gaming-nya ke Amazon Fire TV, memberikan para gamer metode alternatif untuk memainkan judul favorit mereka tanpa memerlukan konsol atau PC.

Kemitraan antara Xbox dan Amazon ini bertujuan untuk memperluas jangkauan Xbox Game Pass Ultimate dengan membuatnya dapat diakses di perangkat Fire TV di lebih dari 25 negara. Ashley McKissick, Wakil Presiden Korporat Xbox Experiences and Platforms Engineering, mengumumkan kolaborasi baru ini, menyoroti potensinya untuk mengubah pengalaman bermain game.

"Di Xbox, kami berkomitmen untuk membawa kebahagiaan dan komunitas gaming kepada semua orang.

Hari ini, kami mengumumkan kolaborasi dengan Amazon di mana anggota Xbox Game Pass Ultimate di lebih dari 25 negara dapat memainkan game langsung dari aplikasi Xbox di perangkat Fire TV tertentu melalui cloud gaming, memberikan orang lebih banyak pilihan dalam cara mereka bermain game favorit mereka," kata McKissick dalam sebuah posting blog yang diterbitkan di situs web Xbox.

BACA JUGA:Nauzubillah! Dosa yang Tidak Diampuni Allah SWT Walau Mati Syahid Ini Kerap Dianggap Lumrah dan Dinormalisasi

Dengan Xbox Cloud Gaming tersedia di Fire TV, pengguna dapat melakukan streaming game langsung ke televisi mereka, menghilangkan kebutuhan akan perangkat gaming tradisional. Ini sangat menguntungkan bagi mereka yang tidak memiliki konsol Xbox atau PC gaming kelas atas.

Manfaat utama lainnya dari langkah ini adalah terjangkaunya Fire TV Stick, yang dapat dibeli dengan sebagian kecil dari biaya konsol Xbox.

Fire TV Stick edisi 4K dihargai hanya USD 39,99 di Amazon, membuat gaming berkualitas tinggi lebih dapat diakses oleh audiens yang lebih luas.

Selain itu, Fire TV Stick 4K Max (2023) dan Fire TV Stick 4K (2023), yang diluncurkan pada bulan Juli, masing-masing dihargai USD 59,99 dan USD 49,99. Kemitraan ini juga menekankan portabilitas Fire TV Stick.

BACA JUGA:Polisi Serbia Tembak Mati Atas Penyerangan Di Kedutaan Besar Israel

Pengguna dapat dengan mudah memindahkan pengaturan gaming mereka dari satu ruangan ke ruangan lain atau membawanya di perjalanan, selama mereka memiliki koneksi internet yang stabil dan pengontrol nirkabel yang kompatibel dengan Bluetooth.

Fleksibilitas ini memungkinkan pengalaman gaming yang mulus di mana saja, kapan saja.

Amazon juga membagikan pengumuman ini dalam sebuah posting blog dan berbicara tentang bagaimana gamer tidak perlu lagi berinvestasi dalam sistem konsol dan bagaimana gaming sekarang lebih portabel dari sebelumnya.

Postingan tersebut berbunyi, "Salah satu manfaat terbesar dari cloud gaming adalah kemampuan untuk memainkan game premium tanpa berinvestasi dalam sistem konsol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com